avanza pake tanduk di depan bagus ga??
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10883
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs

    avanza pake tanduk di depan bagus ga??

    kasi opini donk??

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,616
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 4 Days 5 Hrs 44 Mins 32 Secs
    ga jadi double post bos... hehe

  4. #3
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ati2 bos jd galak bisa nyeruduk hehehe

    pake tanduk dah ga jaman kynya, tp mau pake yah ok2 aja asal jgn yg kromnya jelek lama2 karatan males dah liatnya beli yg bener2 stenslishsteel
    hid all type all colour temp 1,3jt grs 1thn imported by PT. DELAPAN SATU
    workshop gatot subroto kompleks polri no 81
    02198818322/081806552190
    http://www.modifikasi.com/81
    Ym! jungkiwenas

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    822
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 32 Secs
    tanduk yang mirip sama yang original toyota bagus... yang kotak, tapi kalo avanza baru mah ga usah pake udah mayan bodykit depan
    Alpine DVA-9861E + PXA H701
    Fabulous Acoustic 3 MK II 2way + M-Cap Supreme
    HDT A 600 + Flux 0.68mF
    Poweramper 1100D
    Sub Scanspeak 23W
    Cap-bank Mundorf 1.0mF
    Synergestic HDAV Cable & RCA

    by Fritz Audio.

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 8 Hrs 27 Mins 41 Secs
    klo gw sih mending polos
    gak us pke tanduk segala
    paling spion sein aja cukup

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    tergantung selera

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    hecticous jakartous
    Posts
    699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 45 Mins 23 Secs
    wah, emangnya kalo pake tanduk kalo nyeruduk gakpapa? menurut gue sih caur... mending pake bagasi atas aja. tapi kalo mau pake tanduk jangan lupa pake merk dadone... hehehehehe...
    PENGEN PUNYA MOBIL

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 7 Mins 36 Secs
    ga bagus....

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    822
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 32 Secs
    kalo avanza loe yang lama & bodykit depan loe standard, pakein tanduk yang original sih mayan keren yah...tapi jangan yang laen2 kaya di PMK punya.

    cuma in the end kalo mo serius modif sih ga bakal kepake tuh tanduk.. karena bakal digantiin sama bodykit yang lebih keren
    Alpine DVA-9861E + PXA H701
    Fabulous Acoustic 3 MK II 2way + M-Cap Supreme
    HDT A 600 + Flux 0.68mF
    Poweramper 1100D
    Sub Scanspeak 23W
    Cap-bank Mundorf 1.0mF
    Synergestic HDAV Cable & RCA

    by Fritz Audio.

  11. #10
    Kolonel
    Location
    bandung
    Posts
    9,594
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 28 Mins 24 Secs
    kl menurut gw seh kurang bagus deh....tp itu blk lg ke selera masing2...thx..

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : Tanduk depan X-trail 2006
    By RikoWijaya in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 26th January 2012, 20:41
  2. WTS : tanduk depan+belakang fortuner
    By titto03 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 18th April 2011, 11:32
  3. WTS Grill depan Avanza S Kondisi bagus Jual cepat
    By aussieN5 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 11th November 2010, 08:24
  4. FS - Tanduk Depan Toyota Fortuner
    By lviee in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 8th August 2010, 11:53
  5. [WTB/ASK] Bemper depan and Tanduk Avanza..
    By shevardian in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 16th September 2008, 19:44
Back to top