WTA : Storing
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
Thread: WTA : Storing
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10865
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    magelang
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 32 Mins 46 Secs

    WTA : Storing

    Guys g mo nanya nih... mobil g storing nih kalo lagi nyalain lampu doank.... skr sih posisi power ada di bawah dashboard digantung kebalik ama satu lagi di bawah jok kanan... ada yg bisa bantu gak? n thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    coba cek jalur kabel RCA, terutama yang berdekatan dengan jalur kabel lampu.
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    magelang
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 32 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by aphinx
    coba cek jalur kabel RCA, terutama yang berdekatan dengan jalur kabel lampu.
    iya emang deket sih ama kabel lampu cuma kabel RCA nya udag dibungkus pake alumunium foil cuma gak full sih, emang pengaruh ya? soalnya kabel RCA nya juga deket ama capacitor bank juga sih...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    pengaruh, boss, sebaiknya jalur listrik dan suara dipisah. deket cap bank juga (kayaknya) pengaruh.
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    magelang
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 32 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by aphinx
    pengaruh, boss, sebaiknya jalur listrik dan suara dipisah. deket cap bank juga (kayaknya) pengaruh.
    oww gitu yah berarti mau gak mau mesti mindahin letak power donk, wew... btw thanks ya

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs
    Grounding nya di cek boss.

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    magelang
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 32 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by w1llyju
    Grounding nya di cek boss.
    udah bos ground nya masih bagus koq... apa gara2 pengaruh kabel RCA yah... g pake streetwire sih...

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Kalo dr RCA sih mungkin aja, tp kalo kondisi streetwire nya masih bagus kaya nya ga mungkin. Pertama cek ground nya dulu, kalo masih di body coba pindahin ke aki.
    Trus kabel listrik dr power & kabel suaranya kalo bisa dipisahin, jgn deket2 soalnya bisa menimbulkan storing jg.
    Kalo budget nya ada mungkin sbaiknya pindahin 2 power lo itu ke bagasi aja. biar space nya byk buat jalur kabel.
    Gw aja srkg masih naro power dibawah jok kiri dpn cman suka bikin masalah & mo gw pindahin aja ke bagasi biar lebih rapih & trouble free (hopefully)

  10. #9
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lampunya pasti pk watt gede nih bisa ky gini? coba cabut lampu dr soket2nya dirumah lampu trus on kan saklarnya

    masi storing ga? klo uda ilang bener dr kabel yg deket lampu itu klo sama aja berarti bukan dr situ


    klo ga mau utak atik amplinya lg coba pakein kabel relay supaya ga dapet jalur yg sama tp listrik ke lampu langsung di bypass

  11. #10
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    bisa aja storing karena ada kebocoran kabel bodi.. saran gua coba bungkus dulu kabel rca pake almunium foil. kalo mau konsultasi silakan pm gua. thx.

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Storing,.......
    By ochiet in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 101
    Last Post: 11th August 2008, 08:09
  2. BMW e46 storing gmn ya?
    By orang in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 75
    Last Post: 3rd August 2008, 18:18
  3. ASK : storing
    By tuwinkk in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 11
    Last Post: 10th April 2007, 21:24
  4. [Ask] Storing.
    By Slytherin in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 7th January 2007, 21:50
  5. storing kah?
    By sk338862 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 1
    Last Post: 18th May 2006, 19:32
Back to top