Adakah anak DESAIN GRAFIS/DKV di modcom ?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/108619
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 13 Hrs 12 Mins 10 Secs

    Thread Closed

    Thread Closed

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    magelank,sala3,bali,now at karawaci
    Posts
    1,816
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wak DKV yaa???hehehehe

    tetangga gw tuh klo pas kekampus....sayang gw DP a.k.a Design Product!hahahahaha

    kursus di kelapa gading bos???

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta barat
    Posts
    5,668
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 6 Hrs 40 Mins 33 Secs
    sayangny g bukan DKV vin..tapi DI wkwkwkwwk bantu up deh hehehehe

  5. #4
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 7 Mins 52 Secs
    absen!! gw DPI tapi, alias desain produk industri kwkwkw :p tmn gw byk tuh yg DKV huehehhee.. :p

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Ja-Pan. Jakarta Panas
    Posts
    9,589
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 19 Hrs 29 Mins 29 Secs
    gue dan bastian anak dkv untar Vin...
    bikin brosur pake pothosop atau illustrator aja, belajar pake buku juga bisa pelan2
    otodidak aja,gausah kursus, kecuali mo lebih mendalemin baru kursus deh?
    -=Gantungan kunci logo mobil, semua merk ada=- Click Here!!

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 13 Hrs 12 Mins 10 Secs
    g sih dah install cs3

    pk itu aja bisa ?

    sekedar bikin brosur/poster gt deh hehehe

    nj : id selain ngedraft/bikin cad g dah bisa sih jep
    material ama konsep dah ada di otak
    haha

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta barat
    Posts
    5,668
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 6 Hrs 40 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by Kelvin_eXcite View Post
    g sih dah install cs3

    pk itu aja bisa ?

    sekedar bikin brosur/poster gt deh hehehe

    nj : id selain ngedraft/bikin cad g dah bisa sih jep
    material ama konsep dah ada di otak
    haha
    widiiiii.....brati gelarny sekarang kelvin arnandi SE, S.DI,IP yah hahahahaha...panjang amat gelarnya hahhahaha jkjk

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 13 Hrs 12 Mins 10 Secs
    wakakakakakaka bisa ada IPnya louh isenk bner buahahaahhaah

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,072
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 34 Mins 53 Secs
    wah, temen2 gereja gw banyak anak desain tuh... smuanya anak dkv untar, dan tinggal di gading.
    Tapi mereka rata2 pada freelance..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 13 Hrs 12 Mins 10 Secs
    haha ic ic cooo

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 16
    Last Post: 30th July 2013, 19:03
  2. WTA : lampu senja pilihan anak anak modcom
    By mr.genardy in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 49
    Last Post: 7th September 2012, 23:08
Back to top