9855,9835,9887
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
Thread: 9855,9835,9887
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/108600
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    45 Mins 34 Secs

    9855,9835,9887

    bos2....alpine seri di atas buat SQ paling bagus yg mn??
    klo 9855 ma 9887 mending mana???

    ma mau tanya HU di atas klo dikasih PXA gt jaug bgt gk suaranya bandingannya????

    pnah denger prosesor DBX???klo ma PXA H701 bagusan mana???

    tolong dibantu ya bos2..


    thx bantuan n informasinya...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by afan View Post
    bos2....alpine seri di atas buat SQ paling bagus yg mn??
    klo 9855 ma 9887 mending mana???

    ma mau tanya HU di atas klo dikasih PXA gt jaug bgt gk suaranya bandingannya????

    pnah denger prosesor DBX???klo ma PXA H701 bagusan mana???

    tolong dibantu ya bos2..


    thx bantuan n informasinya...
    Saya kasih saran ya bos, bagusan seri 9886.

    9855 = 9887, cuman dibedakan pada seri 9887 udah ada built-in processer Imprint (multieq). Secara karakter suara dan fitur ga terlalu beda jauh-jauh. 2-2nya bisa TA.

    9855 sama 9853 mungkin masih ok, kalo 9887 dikasi PXA buat apaan? Uda built-in processor..

    DBX sama 701? jelas beda jauh lah bos... huahahaha... harganya juga udah gila-gilaaan DBX mah... cuman masalahnya kuping si bos bener uda perlu pake DBX? Uda sampe se-sensitif apa? Musti beli produk berdasarkan kebutuhan bro.. sayang duitnya

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by afan View Post
    bos2....alpine seri di atas buat SQ paling bagus yg mn??
    klo 9855 ma 9887 mending mana???

    ma mau tanya HU di atas klo dikasih PXA gt jaug bgt gk suaranya bandingannya????

    pnah denger prosesor DBX???klo ma PXA H701 bagusan mana???

    tolong dibantu ya bos2..


    thx bantuan n informasinya...
    9855 punya penggemar sendiri
    9887 punya penggemar nya sendiri juga
    balik lagi k selera lo suka yg mana, k 2 nya bagus kok....
    kalo mo di kasih pxa malah mending cari 9853 kale bro, keluarin kabel digital, mantapz....

    DBX itu processor buat pro audio biasa nya, terlalu canggih lah buat di mobil
    pake pxa aja cukup...

    tapi jangan tanya soal pxa dulu, barang baru nya soal nya ga ada lagi
    cari 2nd harga uda tinggi....
    heheheehehehe

    tapi baik 9855 maupun 9877 maupun alpine yg laen deh, kalo di sandingkan dengan pxa emang paling top...uda jodoh mati tuh...


    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jkt
    Posts
    4,871
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 40 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by afan View Post
    bos2....alpine seri di atas buat SQ paling bagus yg mn??
    klo 9855 ma 9887 mending mana???

    ma mau tanya HU di atas klo dikasih PXA gt jaug bgt gk suaranya bandingannya????

    pnah denger prosesor DBX???klo ma PXA H701 bagusan mana???

    tolong dibantu ya bos2..


    thx bantuan n informasinya...
    9887 mantap bos..
    ^^

  6. #5
    Kapten
    Location
    JAKARTA
    Posts
    2,391
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 48 Mins 54 Secs
    koq gk ada yg komen 9835 ? komen nya donk....

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by brightside View Post
    koq gk ada yg komen 9835 ? komen nya donk....
    kalo nurut gw sih, 9853 lebih afdol suara nya di banding 9835


    lebih open 9853 sih...

    itu nurut saya lho....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Plembang - Bandung
    Posts
    166
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos, klo pasang dua tape yg satu pioneer 6850 trus satu lagi alpine 9887...
    kira2 nanti ada efek negatif gak ya sama kualitas suaranya?

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by iMedia View Post
    bos, klo pasang dua tape yg satu pioneer 6850 trus satu lagi alpine 9887...
    kira2 nanti ada efek negatif gak ya sama kualitas suaranya?

    buat apa bro pasang 2 HU gitu?repot kali bro? DEH 6850 ama 9887 kan sama sama singel disk?

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,728
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 56 Mins 13 Secs
    para guru ud berbicara gw cuma mau kasi vote buat 9887 de...

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 14 Secs

    Talking

    kalo gua 9835 deh lebih warm and lebih rapi suaranya he...he.....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 8th May 2012, 10:17
  2. ask: 9835 vs 9855 vs HX-D1
    By vahn_18 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 14th September 2007, 00:30
Back to top