Help!!
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
Thread: Help!!
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10838
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    320
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 40 Mins 2 Secs

    Help!!

    friendzz, mau tanya nih,, cara bersihin interior mobil supaya ga ada semut gmana yah? di mobil gw suka ada semut dan sangat membuat jengkel nieyy, ada yang punya masukan? :smt013 :smt013 :smt013

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Soerabadja - Gersik PP
    Posts
    2,726
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 12 Mins 53 Secs
    semutnya dimana bos? kalo dulu gw di karpet dasarnya.. jadi terpaksa buka jok dan buka karpet dasar trus gw semprot pake baygon, setelah mokad semua, baru gw vakum

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    di bumi tercinta ini
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 25 Secs

    Re: Help!!

    Quote Originally Posted by 9090
    friendzz, mau tanya nih,, cara bersihin interior mobil supaya ga ada semut gmana yah? di mobil gw suka ada semut dan sangat membuat jengkel nieyy, ada yang punya masukan? :smt013 :smt013 :smt013
    wah sama sob boil cewe gw jga gtw. ada yg tau caranya membasmi semut2 nakal itu????

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    320
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 40 Mins 2 Secs
    gw ga tau persis dimana letak semutnya, cuma ada aja bos 1 atau 2 gw liat berkeliaran.. bikin bt! any advise?

  6. #5
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    bagusnya sih di bongkar dah gitu baru deh di bersihin...takutnya ada makanan yg jatuh... tp klo cm 1-2 semut mah plg cm salah jalan tuh semut hehehe
    ===============================
    http://images09.snimka.bg/000977660.jpg
    ______________________________
    WTB> Merc C240 W203 00'01 / E46 318 00'01 PM ME

  7. #6
    Kolonel
    Location
    bandung
    Posts
    9,594
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 28 Mins 24 Secs
    atas gw bener tuh...kl banyak bgt semutnya baru deh lo bongkar smua...

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 8 Hrs 21 Mins 6 Secs
    gw jg pernah ngalamin kaya lu
    ada semut gt
    akhrnya gw bongkar total mbl gw
    baru deh ilang semut2 nya

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    di bumi tercinta ini
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by thirdteendevils
    bagusnya sih di bongkar dah gitu baru deh di bersihin...takutnya ada makanan yg jatuh... tp klo cm 1-2 semut mah plg cm salah jalan tuh semut hehehe
    yang dimaksud bongkar gmana tuh sob??? sampe karpet dasar juga dibongkar??? trus klo udah di vacum ato diapain?? dimana yah yg bisa bongkar gtu??? sama berapaan yah?? thx

  10. #9
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by OsaKah
    Quote Originally Posted by thirdteendevils
    bagusnya sih di bongkar dah gitu baru deh di bersihin...takutnya ada makanan yg jatuh... tp klo cm 1-2 semut mah plg cm salah jalan tuh semut hehehe
    yang dimaksud bongkar gmana tuh sob??? sampe karpet dasar juga dibongkar??? trus klo udah di vacum ato diapain?? dimana yah yg bisa bongkar gtu??? sama berapaan yah?? thx
    ya pokoknya di lepas tuh jok".. ya pokoknya di buka semua deh... ya ke tukang jok aja atau salon mobil :smt002
    ===============================
    http://images09.snimka.bg/000977660.jpg
    ______________________________
    WTB> Merc C240 W203 00'01 / E46 318 00'01 PM ME

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 9 Hrs 33 Mins 12 Secs
    wah gw jg pernah tuh
    ada semut skampung di mbl
    gara2 tmn gw jatuhin kacang yg manis gt
    trus ilangnya mang lama
    ya pertama2 lo vacum dulu
    trus pake kamper tuh
    trus klo yg nongol2 lo bantu mati2in
    lama2 ilang d smua

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top