ASK:INPUT DAN OUTPUT SUBWOFFER?
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/108325
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ASK:INPUT DAN OUTPUT SUBWOFFER?

    Numpang tanya ? saya baru saja beli headunit baru yg input untuk sub cuman ada 1 lubang sedangkan ouput ke subwoofer ada 2 yaitu L DAN R sekarang cuman pake output ke L saja karena dari headunit cuman ada 1 input yg untuk ke sub . akibatnya suara bass dari sub tidak kencang apakah dengan mempararel rca menjadi 2 output diperbolehkan ? thanks untuk masukan dari profesional kita

  2. SbcAgent
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    pake sony yah?beli RCA connector model "Y"

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ToomZZ View Post
    pake sony yah?beli RCA connector model "Y"
    IYA BRO . EMANG KALO PAKE OUTPUT SATU DOANG SUARA BASS JADI KURANG NENDANG ? BENER NGAK GARA2 OUTPUT YG KURANG SATU THANKS

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    tergantung power amp lo bro
    emang mesti di pasang k 2 input rca nya atau cukup 1 aja
    di coba aja dulu bro
    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 17
    Last Post: 7th September 2012, 02:19
  2. IVA D310 ada output/input digital coaxial gak ya??
    By 417DR1 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 8th April 2011, 23:34
  3. Input Sensitivity dan output HU
    By Denmazk in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 11
    Last Post: 27th April 2007, 12:40
  4. Audio input di HU Innova (masukin jack output MP3 player)
    By Rakyat in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 9
    Last Post: 29th July 2006, 00:55
Back to top