WTA - After ganti stir racing lampu problem
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/108311
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Mins 43 Secs

    WTA - After ganti stir racing lampu problem

    Bos... mo tanya neh... habis ganti stir racing (nardi torino) kok setiap kita belok lampu sein nga netral lagi yah... ataw saklar masalah kalo kita ganti stir racing.
    tengkiu...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    261
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    saklarnya mkali pak...

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    pemasangan stir kurang beres bro. jadi dibawah boskit ada semacam ring yang ada tonjolannya 2 buah, nah itu tidak pas masuk ke lubang yang ada di boskit, jadi saklar sen tidak mau mati sendiri.
    kalo saklar bermasalah sy rasa tidak, sebab kalau masalah lampu sen tidak akan mau hidup sama sekali.

    coba aja di cek ulang dengan cabut stir nya lagi berikut bos kit nya.
    thx

  5. #4
    Kapten
    Location
    around elevator C
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 22 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by H 3 RU View Post
    Bos... mo tanya neh... habis ganti stir racing (nardi torino) kok setiap kita belok lampu sein nga netral lagi yah... ataw saklar masalah kalo kita ganti stir racing.
    tengkiu...
    masalah di boskitnya.
    ganti boskit coba.

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    pemasangan stir kurang beres bro. jadi dibawah boskit ada semacam ring yang ada tonjolannya 2 buah, nah itu tidak pas masuk ke lubang yang ada di boskit, jadi saklar sen tidak mau mati sendiri.
    kalo saklar bermasalah sy rasa tidak, sebab kalau masalah lampu sen tidak akan mau hidup sama sekali.

    coba aja di cek ulang dengan cabut stir nya lagi berikut bos kit nya.
    thx
    yup dah buka lg .. memang plastik yg bawa'an berbentuk lingkaran ada tonjolan dikit ke atas... cuma nga masuk (nga ada lobang cocok yg ke boskit). demikian jg di stri nardi sendiri ada macam pen sy cb malah ngeganjel... apa mesti beli boskit lgi yah.... kl baru kisaran berapa oM..

  7. #6
    Kapten
    Location
    around elevator C
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 22 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by H 3 RU View Post
    yup dah buka lg .. memang plastik yg bawa'an berbentuk lingkaran ada tonjolan dikit ke atas... cuma nga masuk (nga ada lobang cocok yg ke boskit). demikian jg di stri nardi sendiri ada macam pen sy cb malah ngeganjel... apa mesti beli boskit lgi yah.... kl baru kisaran berapa oM..
    boskitnya bukan yang asli tuh mas.

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    coba aja kalo bisa di akalin, misal tonjolan di kikir atau intinya gimana supaya bisa masuk, tapi jangan salah yah bro, udah coba di bolak balik lum tonjolan itu, sbab ada beberapa mobil yang ukuran 2 tonjolan itu berbeda, kalo kebalik juga ga mau masuk.
    dan pastikan juga bos kit nya emank utk mobil yang bos pakai, kalo beda memank bisa masalah seperti itu, gigi bisa sama tapi ada perbedaan di detailnya.
    kalau masi tidak teratasi, bawa ke bengkel suruh ganti bos kit dan pastikan dulu kalo diganti bos kit baru harus bisa plug n play.
    btw mobilnya apa bro..?

    thx

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Gimana sich cara ganti stir racing ke mobil ber airbag?
    By Thomas SS in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 27th June 2015, 18:11
  2. [ASK] Problem di stir!
    By FahriVanza in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 9th October 2012, 10:57
  3. [ask]problem kesulitan ganti gigi
    By Rush_hour in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 27th September 2012, 21:15
  4. Replies: 4
    Last Post: 28th May 2011, 15:03
  5. WTA: ganti stir racing buat inova V
    By Luky in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 23rd June 2010, 00:47
Back to top