ASK : Muffler buat civic2000
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/108303
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 11 Mins 37 Secs

    ASK : Muffler buat civic2000

    modcomers,

    minta saran donk buat muffler civic2000 yg suaranya ngebass, jgn yg kaya angkot2 gitu, hehehe

    klo beli replika yg biasa di tukang knalpot pinggir jalan itu kualitasnya gimana sih? mereka pasang harga sktr 300-500

    yg dimaksud dgn ngempos apa sih???

    tujuan gw sih cm supaya ada suaranya, jgn yg bikin boros tapi tenaga tetep dapet

    thx all

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    ngempos tuh kalo kita injek gas tapi kayak ga da tenaganya bro...
    otomatis kalo ngempos boros benzin
    maunya enak gas dikit udah jalan... alias responsif
    kalo dipinggir jalan gitu kualitasnya ga tau dh
    mending cari yang bolt on ajah, ada baut nya tinggal pasang
    kalo pake las2an gitu lama2 bisa karat ato bocor

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 11 Mins 37 Secs
    oh, muffler berpengaruh juga yah walaupun gak ganti tabung tengah??
    trus klo bentuk yg oval ato bulet berpengaruh juga?
    ada saran gak merk apa, ato model apa.
    thx

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    328
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 21 Mins 34 Secs
    Pake Remus aja..bas nya alus..gw juga pake di ferio 2000 matic di tambah ama airboom..mantap plus irit..

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    civic ferio ya bos ? kalo mo jaminan tenaga sih pake yg branded aja bos
    SOHC VTEC

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 10th August 2011, 03:47
  2. WTA muffler buat m40
    By lambretta in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 18th July 2010, 21:56
  3. WTA: muffler buat bmw e46
    By B 1010 DO in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 13th June 2010, 16:33
  4. muffler buat peugeot 307
    By tom'z in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 11th November 2005, 10:17
Back to top