swirl mark
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
Thread: swirl mark
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10829
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,574
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 20 Hrs 42 Mins 2 Secs

    swirl mark

    bos2 n para prof, minta tolong donk...

    gimana caranya ilangin swirl mark yah??

    gw tadi perhatiin mobil gw (baru cat ulang <asuransi sih>) + kemarin dipoles di salon yang cempaka 150ribuan kok jadi banyak swirl mark yah??

    minta caranya donk ilanginnya...

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Ada-ada aja loe std, jangan yang 200ribuan atuh. Yang 400-500ribuan aja masih banyak yang bikin swirl mark.
    Kemungkinannya ada 2:
    1. Swirl marknya memang dalam jadi ngilanginnya ga bisa 100%
    2. Salonnya mang no skill aja.

    Hajar pake 83 ama 7006 pasti hilang bos, kecuali udah kelewat dalam
     

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,574
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 20 Hrs 42 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by ACC
    Ada-ada aja loe std, jangan yang 200ribuan atuh. Yang 400-500ribuan aja masih banyak yang bikin swirl mark.
    Kemungkinannya ada 2:
    1. Swirl marknya memang dalam jadi ngilanginnya ga bisa 100%
    2. Salonnya mang no skill aja.

    Hajar pake 83 ama 7006 pasti hilang bos, kecuali udah kelewat dalam
    abis penasaran bos

    waduh dalem gak yah?? gw juga bingung...

    ok bos nanti gw coba begitu ada polisher + obatnya penasaran nih...

    gw tunggu temen gw ke amrik dolo, soalnbya pad-nya itung2 beda setengah harga ya??
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 52 Mins 18 Secs
    lu blom beli pad nya? wah gw jg mau nitip deh pad nya.. kpn temen lu balik? gw sih rencana jumat ini mau ke radio dalem..
     

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,574
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 20 Hrs 42 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by t@n
    lu blom beli pad nya? wah gw jg mau nitip deh pad nya.. kpn temen lu balik? gw sih rencana jumat ini mau ke radio dalem..
    blom punya boss...

    pegi aja blom bos :smt003

    balik mungkin bulan agustus/september bos... hehe...

    waduh ke radio dalem nitip liat2 harga ya bos
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 18 Mins 20 Secs
    @std aja : ha?nitip dr amrik?wah.. ide bagus hehehe.. tanggung!beli PC aja skalian itu sih hehehe..
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 3 Secs
    kalo salon mobil yang bagus di jakarta buat ngilangin swirl mark dan pake produk meguiar, dimana ya? ada yang tau dan pengalaman ke salon?
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 52 Mins 18 Secs
    wah kalo di jakarta dmana yah.. di radio dalem aja tuh.. meguiar juga.. tp harganya itu looo.. td gw telpon, dia minta 2jt buat pertama kali jd member.. abis itu tiap dateng tinggal bayar 200rb.. trus kata mba nya kalo ada citibank dapet diskon30%kalo ga salah.. mending ke bandung trus ke ACC aja kalo gitu..
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Hahaha.. bener2 ayo kita ke bandung!yes!ACC kebanjiran order hahaha..
     

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,574
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 20 Hrs 42 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by MI DOG
    @std aja : ha?nitip dr amrik?wah.. ide bagus hehehe.. tanggung!beli PC aja skalian itu sih hehehe..
    PC berapaan yah bos??

    gw udah pesen mesin poles kayak bos punya, telat yah?? hehe...

    tatut kemahalan.
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTS)3M 6064 Perfect-It 3000 Swirl Mark Remover
    By portofino in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 43
    Last Post: 13th March 2011, 12:55
  2. [ASK]Swirl Mark dan Gores setelah Cat Ulang
    By crazygamer_131 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 7
    Last Post: 20th January 2010, 22:08
Back to top