PER.tolong info nya donk.thanks
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10822
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    West Jakarta
    Posts
    581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 4 Secs

    PER.tolong info nya donk.thanks

    biasa kalo mobil2 eropa gitu..kaya peugeot mau ganti PER ..merk apa yah yg udah bisa di pake kalo mau untuk di ceperin..
    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Gue belon pernah denger ada per aftermarket yang dijual di Indonesia untuk peugeot ...

    Gue cek di katalognya eibach en H&R... gak ada yang u/ peugeot...
    yang banyak untuk mobil eropa keluaran jerman kaya' mercedes, bmw, audi, volkswagen...

    Coba googling aja bro...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  4. #3
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Ruzh
    Gue belon pernah denger ada per aftermarket yang dijual di Indonesia untuk peugeot ...

    Gue cek di katalognya eibach en H&R... gak ada yang u/ peugeot...
    yang banyak untuk mobil eropa keluaran jerman kaya' mercedes, bmw, audi, volkswagen...

    Coba googling aja bro...
    sodara gw peugeot pake eibach beli nya di jakarta ban...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by thirdteendevils
    Quote Originally Posted by Ruzh
    Gue belon pernah denger ada per aftermarket yang dijual di Indonesia untuk peugeot ...

    Gue cek di katalognya eibach en H&R... gak ada yang u/ peugeot...
    yang banyak untuk mobil eropa keluaran jerman kaya' mercedes, bmw, audi, volkswagen...

    Coba googling aja bro...
    sodara gw peugeot pake eibach beli nya di jakarta ban...
    Loe bener bro... gue bolak balik lagi katalognya ada yang u/ peugeot...lengkap u/ semua jenis 206, 306, 307, 406 dll
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  6. #5
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Ruzh
    Quote Originally Posted by thirdteendevils
    Quote Originally Posted by Ruzh
    Gue belon pernah denger ada per aftermarket yang dijual di Indonesia untuk peugeot ...

    Gue cek di katalognya eibach en H&R... gak ada yang u/ peugeot...
    yang banyak untuk mobil eropa keluaran jerman kaya' mercedes, bmw, audi, volkswagen...

    Coba googling aja bro...
    sodara gw peugeot pake eibach beli nya di jakarta ban...
    Loe bener bro... gue bolak balik lagi katalognya ada yang u/ peugeot...lengkap u/ semua jenis 206, 306, 307, 406 dll
    bener ada kan ?.. klo buat mobil eropa eibach pasti ada deh...

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    West Jakarta
    Posts
    581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 4 Secs
    ooh ok2..thanks ya...

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tolong pencerahan nya donk >.<
    By izzly in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 1
    Last Post: 10th June 2012, 19:51
  2. tolong donk
    By keyser_sose in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 20th January 2010, 08:21
  3. TOLONG DONK (WTB)
    By piggy design in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 8th December 2008, 20:01
  4. Tolong info donk..
    By yongboyz in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 21
    Last Post: 16th May 2008, 10:04
Back to top