velg yg cocok buat kijang innova
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10819
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 27 Mins 45 Secs

    velg yg cocok buat kijang innova

    bro skalian... tlg saya di bantu...
    velg yg pas buat kijang innova tuh enaknya di ring brp ya? 18/19? byk temen2 blg 18 dah pas, n ga perlu pake 19.. tp byk jg yg blg klo pake ring 19 br pas, n jgn pake yg 18, coz terlalu kecil kliatannya.. saya pengennya yg simpel aja n enak di bawa kemana aja tp ga cupu2 amat klo bw tuh kijang...
    terimakasih..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sugi'z
    Guest
    uhm,...19 seh bole juga n juga mase empuk kok,...hehe gw aja pake 20" mase enak2 aja,..

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 27 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Sugi'z
    uhm,...19 seh bole juga n juga mase empuk kok,...hehe gw aja pake 20" mase enak2 aja,..
    ms pake 20 msh empuk bro? jd bnr ya 18 msh kekecilan buat innova?

  5. #4
    Sugi'z
    Guest
    Quote Originally Posted by civbomx
    Quote Originally Posted by Sugi'z
    uhm,...19 seh bole juga n juga mase empuk kok,...hehe gw aja pake 20" mase enak2 aja,..
    ms pake 20 msh empuk bro? jd bnr ya 18 msh kekecilan buat innova?
    lumayan lah ngak empuk banget seh,.,,hehe asal kan pake ban na mase rada tebelan lah,..mank rencana mao pake pelk apa bro??

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 4 Mins 59 Secs
    ni bro gw ada velg yg pas buat innova hehe sapa tau minat. ring 18 : http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=45935
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 27 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Honda
    ni bro gw ada velg yg pas buat innova hehe sapa tau minat. ring 18 : http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=45935
    tuh ring 18 ya bro...? apa ga kekecilan coz fender innova gede gto.. kata tmn2 seh ntar cupu.. makanya lg bingung neh.. pake 18 dah ok blm ya?

  8. #7
    Sugi'z
    Guest
    Quote Originally Posted by civbomx
    Quote Originally Posted by Honda
    ni bro gw ada velg yg pas buat innova hehe sapa tau minat. ring 18 : http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=45935
    tuh ring 18 ya bro...? apa ga kekecilan coz fender innova gede gto.. kata tmn2 seh ntar cupu.. makanya lg bingung neh.. pake 18 dah ok blm ya?
    smuana seh tergantung ya,..mao 18/19,..kalo 18 pasti nyaman2 aja soalna pake ban tebel tp kalo dha lebi dr 18 dha arus pake ban yg rada tipis,...n kalo pake 18 ngak cupu kok,...hehe khan isa ganti per jd na pas khan ama fender,...

  9. #8
    Kolonel
    Location
    CGK.PNK.KCH.SGP
    Posts
    8,246
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 19 Hrs 26 Mins 22 Secs
    Estatus S Style keknya bagus bro.. =D
    ato nda velgnya bro honda juga bagus tu =D

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 27 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Sugi'z
    Quote Originally Posted by civbomx
    Quote Originally Posted by Honda
    ni bro gw ada velg yg pas buat innova hehe sapa tau minat. ring 18 : http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=45935
    tuh ring 18 ya bro...? apa ga kekecilan coz fender innova gede gto.. kata tmn2 seh ntar cupu.. makanya lg bingung neh.. pake 18 dah ok blm ya?
    smuana seh tergantung ya,..mao 18/19,..kalo 18 pasti nyaman2 aja soalna pake ban tebel tp kalo dha lebi dr 18 dha arus pake ban yg rada tipis,...n kalo pake 18 ngak cupu kok,...hehe khan isa ganti per jd na pas khan ama fender,...
    oo geto ya bro.. brarti walopun pake yg 18 ttp ga cupu.. wah brarti bs lebih irit neh.. bs nabung buat bangun audio neh... asik asik... :smt003 :smt003

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Kalo segede jazz, aerio, swift, yaris pake 18" lumayan enak jatuhnya... Tapi Innova dengan bodi bongsornya... kalo pake 18 kaya'nya kekecilan bro.... Paling ngga 19" bro...kalo bisa 20"...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 11th July 2012, 16:49
  2. Jual Velg 17 inch cocok buat sedan, kijang, dll
    By vicset in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 16th February 2009, 15:32
  3. Replies: 45
    Last Post: 13th August 2008, 08:52
  4. Tanya shock yang cocok buat innova pake velg 19
    By hb8060 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 15th October 2006, 21:57
  5. Velg yg Cocok buat innova apa yah ? :D
    By rOeLez in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 13th September 2005, 12:56
Back to top