ASK power yg suaranya mewah
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/108007
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,034
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 6 Hrs 13 Mins 42 Secs

    ASK power yg suaranya mewah

    Tanya skrg ada budget sekitar 3-4jt aj rencana power 2nd aja yg 4 channel.. mgkn dari 3 merek dibawah mana yg lebih layak dicoba & dimiliki

    * Genesis Profile 4
    * Audison LRX 4.300
    * Phass 4.65

    Mohon petunjuk suhu2 modcom

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    ..mEdan city..
    Posts
    1,806
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 57 Mins 22 Secs
    MA Audio HK 10000..
    huahahaha..
    pisss bro..

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by mdnpod View Post
    Tanya skrg ada budget sekitar 3-4jt aj rencana power 2nd aja yg 4 channel.. mgkn dari 3 merek dibawah mana yg lebih layak dicoba & dimiliki

    * Genesis Profile 4
    * Audison LRX 4.300
    * Phass 4.65

    Mohon petunjuk suhu2 modcom
    buat apa ambil 2nd ?
    ambil baru aja gramond 4 chnel yg SE, yg SE yah, jangan yg ga SE....
    mantapz tuh
    buat drive tweeter/midrange + midbass kan ?
    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Wink pilih mana?

    maap nee ane lancang..3-3 nya lumayan bang boss...tapi saran aja yah ketauan ente beli seken power yang udeh ketauan bandel (harga antara 1-2jt).trus elo improved deh...pasti deh tenaga n suara jadi lebih bagus dari yang ketiga2 nyah,,

    maap2 saran ajeh bang boss..

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    buat apa ambil 2nd ?
    ambil baru aja gramond 4 chnel yg SE, yg SE yah, jangan yg ga SE....
    mantapz tuh
    buat drive tweeter/midrange + midbass kan ?
    thanks
    UUD neh....Ujung Ujung nya Dagang :smt098

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jkt
    Posts
    4,872
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 47 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by mdnpod View Post
    Tanya skrg ada budget sekitar 3-4jt aj rencana power 2nd aja yg 4 channel.. mgkn dari 3 merek dibawah mana yg lebih layak dicoba & dimiliki

    * Genesis Profile 4
    * Audison LRX 4.300
    * Phass 4.65

    Mohon petunjuk suhu2 modcom
    profile 4..
    ada yg jual profile 4 tuh bos..
    nicknya cogan..
    mantap orangnya..
    3 juta bos..
    kondisi bagus..
    thx..^^

  8. #7
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by KM 27 View Post
    UUD neh....Ujung Ujung nya Dagang :smt098
    yah nama nya juga sponsor boss
    boleh dunk dagang...
    :smt098:smt098

    kan mesti setoran tiap bulan k boss Admin




    :smt098:smt098:smt098
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  9. #8
    Kapten
    Location
    JAKARTA
    Posts
    2,391
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 48 Mins 54 Secs
    system nya apa dulu bro..?
    yg pst audison ama genesis aja uda tolak blakang bgt...

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    5,365
    Power
    75 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 1 Min 59 Secs
    Quote Originally Posted by mdnpod View Post
    Tanya skrg ada budget sekitar 3-4jt aj rencana power 2nd aja yg 4 channel.. mgkn dari 3 merek dibawah mana yg lebih layak dicoba & dimiliki

    * Genesis Profile 4
    * Audison LRX 4.300
    * Phass 4.65

    Mohon petunjuk suhu2 modcom
    arc 4150 juga boleh tuh bos...

  11. #10
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    TRU,Sinfoni..ga masuk budget yah

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HKS HI POWER Exhaust gimana ya suaranya????
    By Widy87_Nasution in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 18
    Last Post: 22nd January 2011, 00:45
  2. HU di aux ke HU tv, suaranya ?
    By KurazAtaKada in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 11
    Last Post: 22nd July 2010, 21:53
  3. suaranya jd gmana yah ?
    By KurazAtaKada in forum Diskusi Speaker
    Replies: 15
    Last Post: 21st June 2010, 13:05
  4. speaker suaranya pecah
    By SuTbY in forum Diskusi Speaker
    Replies: 5
    Last Post: 17th November 2006, 10:28
  5. HU 2 DIN APA SEH YG BAGUS SUARANYA?
    By edigun in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 13
    Last Post: 10th July 2006, 15:31
Back to top