camsaft untuk bmw e30/M40
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/108
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 16 Hrs 35 Mins 4 Secs

    camsaft untuk bmw e30/M40

    ada yang tau gak tempat-tempat yang jual camsaft untuk bmw e30/M40 ? lagi pengen naekin performa nih...
    085720525678

  2. Delapan Satu
  3. #2
    krisnatama
    Guest

    Cape main M40

    Kayaknya main BMW mahal deh, apalagi M40, belum lagi bodinya berat, mending kayak gue aja, lagi cari M10, mau dirubah pake weber aja biar murah...

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,090
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 15 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by krisnatama View Post
    Kayaknya main BMW mahal deh, apalagi M40, belum lagi bodinya berat, mending kayak gue aja, lagi cari M10, mau dirubah pake weber aja biar murah...
    kalau weber makanan apa? he he mohon info aye nubi

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BMW E30-M40 1990 four doors saloon
    By ALPINA_E30-M40 in forum BMW
    Replies: 88
    Last Post: 22nd September 2013, 07:27
  2. WTS: 3rd breaklamp untuk BMW e30 M10/M40
    By gilemac in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 29th August 2011, 21:43
  3. WTB>ducktail BMW e30 M40
    By noxide in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 2
    Last Post: 11th May 2009, 07:51
  4. FS: Shock Bilstein asli, buat BMW E30 M40/M10, rare item!!!
    By fuckaholic in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 9th July 2008, 16:20
Back to top