SOLD
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
Thread: SOLD
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/107956
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 25 Mins 21 Secs

    SOLD

    SOLD....... !!!

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    223
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 19 Secs
    kalo segitu kmahalan bgt bro....
    40 dech...langsung bungkus...
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 25 Mins 21 Secs

    Wink

    Quote Originally Posted by dzenye View Post
    kalo segitu kmahalan bgt bro....
    40 dech...langsung bungkus...
    terakhir dah ada yg nawar 55 bos, kalo ada yg jual 40 gw jg mau langsung bungkus ..hehe
    :: Made in Germany ::
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waaa..cakep nih, sejak lepas 306 Lemans'97 enam tahun lalu lom pengin punya pug lagi, tapi liat yang ini kok jadi pengin ya...
    matic-nya masi lancar n bagus om?
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 25 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by blueAMG View Post
    waaa..cakep nih, sejak lepas 306 Lemans'97 enam tahun lalu lom pengin punya pug lagi, tapi liat yang ini kok jadi pengin ya...
    matic-nya masi lancar n bagus om?
    matic nya bagus om.. setahun lalu dikuras di cilandak.. tiap 2 kali ganti oli mesin ganti oli matic
    :: Made in Germany ::
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Kedoya-JakBar
    Posts
    3,690
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 20 Hrs 3 Mins 40 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by optima View Post
    terakhir dah ada yg nawar 55 bos, kalo ada yg jual 40 gw jg mau langsung bungkus ..hehe
    ...hmm., 55 udh tinggi juga tuch..,
    ..gw baru mw nawar 50., mundur teratur aja d'..
    ..gud lak boss..
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Bdg-Medan
    Posts
    1,226
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 24 Mins 9 Secs
    cukup menarik neh....lemans trus matic lg
    sayang, baru bayarin mobil laen

    kl harga segitu, harusnya kondisi mobil oke bgt
    good luck aja bos....smoga ketemu pembeli yg cocok
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 21 Secs
    Kl 51jt gmn bos?
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    JBBK
    Posts
    280
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mobil oenakkk nih....sesama pemakai N5 A/T Lemans bantu up aja bos, mudah2an ketemu jodoh sm pug user..biar mobil selalu terawat.

    btw, A/T km 98,xxx mesti siap2 OH transmisi. Berdasarkan pengalaman pribadi pake N5 A/T, mulai KM 110,xxx transmisi mulai manja, dan akhirnya di KM 115,xxx harus OH (lumayan juga habisnya). Pdhl mobil juga selalu servis di BERES Sunter.
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 25 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by hara857 View Post
    mobil oenakkk nih....sesama pemakai N5 A/T Lemans bantu up aja bos, mudah2an ketemu jodoh sm pug user..biar mobil selalu terawat.

    btw, A/T km 98,xxx mesti siap2 OH transmisi. Berdasarkan pengalaman pribadi pake N5 A/T, mulai KM 110,xxx transmisi mulai manja, dan akhirnya di KM 115,xxx harus OH (lumayan juga habisnya). Pdhl mobil juga selalu servis di BERES Sunter.
    iya om mobilnya enak banget, A/T nya bener2 masih sama kayak waktu baru, kickdown lincah gak ada selip sama sekali, lagipula kalau sampai kenapa2 copotannya juga banyak.
    Kalau rawat di bengkel resmi 20000 kilo / 1 tahun baru ganti oli matic, saya minimal 6 bulan sekali ganti.
    :: Made in Germany ::
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 37
    Last Post: 30th April 2010, 12:49
  2. Replies: 40
    Last Post: 19th April 2010, 21:12
  3. Replies: 65
    Last Post: 22nd December 2009, 16:06
  4. Great OFFER TURBO KIT D-series HONDA SOLD SOLD SOLD SOLD OSLD SOLDSOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 149
    Last Post: 21st September 2008, 14:58
  5. WTS AURFA coilover (HONDA FD1/newcivic)SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 12th July 2008, 22:33
Back to top