(ask)konfigurasi ban--need advice
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10794
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    (ask)konfigurasi ban--need advice

    mau tanya donk kelebihan dan kekurangan masing2 posisi ban seperti gambar berikut:
    a. b.
    c.

    a.ban depan posisi sedikit lebih lebar dari belakang
    b.ban posisi sejajar seperti pada umumnya
    c.ban belakang posisi lebih melebar sedikit dari depan.

    kelebihan dan kekurangan masing2 apa?enaknya pengaplikasiannya gimana?
    trus dari trek belok enak mana?lurus enak mana?
    lalu dalam pengaplikasiannya ke ff,4wd dan fr itu enak mana aja,kelebihan dan kekurangan masing2?

    maap banyak nanya hehe..mohon bantuannya yah..

    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 18 Hrs 6 Mins 8 Secs
    kyknya yg c plg enak diliat haha

  4. #3
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    buat harian paling bgs ya sejajar

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya sih.tapi gw bingung aja kelebihan dan kekurangan masing2 apa..trutama buat ff hehe..
    saat ini jazz gw di gambar yang a,meski hanya lebih lebar beberapa mm :smt003

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 17 Mins 3 Secs
    Itu lebar bannya ato ofset velgnya aja yg beda apa emang dari sononya kaki2nya beda??? :smt017


    Quote Originally Posted by anakjalanan
    iya sih.tapi gw bingung aja kelebihan dan kekurangan masing2 apa..trutama buat ff hehe..
    saat ini jazz gw di gambar yang a,meski hanya lebih lebar beberapa mm :smt003

    Rasanya gimana bos?

  7. #6
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    kalo gerak blk,bannya jg hrs lbr dr dpn..
    cmiiw

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ian
    Itu lebar bannya ato ofset velgnya aja yg beda apa emang dari sononya kaki2nya beda??? :smt017

    Rasanya gimana bos?
    waduh saya tak tau itu namanya apa,yang pasti dikasih/ganjel ring spacer aja kan posisi ban atomatis uda bergeser lebih lebar donk hehe..

    gw kurang tau apa karna pengaruh posisi depan lebih lebar ato karena gw pasang strutbar.soalnya modif keduanya gw lakuin pada saat yang bersamaan,
    hasilnya sih pas diajak nikung lebih sesuai jalur alias lebih stabil.
    nah makanya itu ini pengaruh strutbar kah?ato posisi ban pun berpengaruh?:smt017

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Rotterdam
    Posts
    5,425
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 35 Mins 54 Secs
    waduh sebenernya kalo menurut gw,pas jalan lurus mah gada bedanya.. paling baru kerasa pas manuver.. nah ini yg gw belum tau..

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 17 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by anakjalanan
    Quote Originally Posted by ian
    Itu lebar bannya ato ofset velgnya aja yg beda apa emang dari sononya kaki2nya beda??? :smt017

    Rasanya gimana bos?
    waduh saya tak tau itu namanya apa,yang pasti dikasih/ganjel ring spacer aja kan posisi ban atomatis uda bergeser lebih lebar donk hehe..

    gw kurang tau apa karna pengaruh posisi depan lebih lebar ato karena gw pasang strutbar.soalnya modif keduanya gw lakuin pada saat yang bersamaan,
    hasilnya sih pas diajak nikung lebih sesuai jalur alias lebih stabil.
    nah makanya itu ini pengaruh strutbar kah?ato posisi ban pun berpengaruh?:smt07
    Bingung!!!

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ian:sama2 pak,saya juga bingng huhuhu..

    nah trus ada yg mau gw tanyain lagi nih buat semua..
    misal pake ban belakang lebih lebar dari depan apa efeknya?
    trus kalo depan lebih lebar daripada belakang,apa juga efek + dan - nya??

    thx

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA konfigurasi centerpipe buat GE8
    By carbonic15 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 24
    Last Post: 3rd December 2011, 02:30
  2. Ask - Konfigurasi 3 way Clarion 786
    By alphabravo in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 11
    Last Post: 20th May 2010, 12:41
  3. KOnfigurasi bi-amp....
    By rco_aps in forum Diskusi Crossover
    Replies: 41
    Last Post: 3rd August 2009, 18:13
  4. WTA : Konfigurasi header
    By _NdY_ in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 5
    Last Post: 10th November 2006, 22:30
  5. Spk split konfigurasi BI-AMP
    By sigit in forum Diskusi Speaker
    Replies: 12
    Last Post: 2nd March 2006, 07:24
Back to top