[HELP]TEKANAN ANGIN
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 60
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10790
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,448
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 49 Mins 15 Secs

    [HELP]TEKANAN ANGIN

    Mau tanya nih ma tmn2 modcom..
    gw pk ring 18 ukuran ban 225/40..paling pas tekana angin nya brapa sih?gw sekarang pk tekanan angin 32.tapi kata tukang ban nya kalo 35 gt kekerasan,kalo kekerasan katanya bahaya kalo lg kenceng tiba2 kena lubang..jadi mana yg bener nih?tapi kalo gw dengan tekana angin sgini kerasa kurang..banya kaya yg kurang angin..

  2. SbcAgent
  3. #2
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    klo gw dulu pake 32-33... klo keluar kota baru 35

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 9 Hrs 29 Mins 51 Secs
    35 kegedean deh bro antara 32-33 aja tuh normal. Mending dikerasin tekanan biar velg ga rusak kena lobang ama ban ga cpet abis

  5. #4
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    bener tuh bro..paling pas ya 32-24 lah

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,448
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 49 Mins 15 Secs
    oh,gw kira kalo tekanan anginya kecil kalo kena lubang velgnya ga knapa2...salah nyah ternyata.tapi berhubung di bandung jalanya udah agak kriting2..pake 35 aja kali yah amanya.gw takutnya tapi kalo kena kubang banya pecah gt karena kekerasan.

  7. #6
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    kalo jalannya kriting seharusnya tek angin dikurangi..kalo keras anginnya mgk bakal keras suspensinya

  8. #7
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    33 aja bro... pas deh... :smt002 yg penting mah rajin periksa angin aja.. klo terlalu kenceng bisa benjol ntar

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,448
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 49 Mins 15 Secs
    ok deh kalo gt...trimakasih smuanya yah infonya.mgkn gw coba di 33 dlu aja kali yah..

  10. #9
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    sama" bos semoga membantu.. klo masih ga yakin ya pake tekanan angin yg bos yakin aja hehehe...

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,448
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 49 Mins 15 Secs
    soalnya gw pk tekanan angin sgni banya cepet kotor kena jalan berdebu dikit doang,,oh iya gw mau nanya jg..kalo ban gw ko satu tiba2 kaya yg kempes bgt yah,padahal banya baru!apa dari pentil nya ga?

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tekanan angin
    By m4l45 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 7th May 2013, 14:03
  2. Tekanan angin ban 205/50/R17
    By h.tommy in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 17th August 2012, 18:55
  3. TEKANAN ANGIN BAN
    By masterhutasoit in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 109
    Last Post: 8th June 2009, 16:35
  4. ASK Tekanan Angin Ban
    By kuda_gelo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 10th February 2008, 17:22
Back to top