Isuzu Panther Silver Metalic, plat : B8307TT , anyone who saw this car please tell me

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/107880
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Isuzu Panther Silver Metalic, plat : B8307TT , anyone who saw this car please tell me

    Mobil panther ini menabrak mobil saya,, kejadiannya Jumat kemaren .. Ceritanya jadi saya sedang jalan di jalanan sebrang bimoli (pluit, jembatan tiga) .. Arah saya ke gading ,, kira - kira 300 meter sebelom pintu tol ke arah gading itu saya sedang di jalur tengah ,kira - kira kecepatan 30 - 40 km/jam,, saya hendak berpindah jalur ke kanan (jarak masi jauh ,, sangat memungkinan untung menyelip) .. Selagi saya menyelip saya melihat spion kanan saya,, ada mobil panther yang masi menancapkan gas nya padahal saya sudah masuk sampai hampir satu body .. Dan akhirnya menbarak bagian samping kanan blakang bumper saya (<< jelas dia yg salah kan) Begitu menepi ,, dia marah - marah gak jelas,, saya masi belom tanggepin karna saya sedang mencari - cari di mana bagian yang kena tabrak .. Gak lama setelah dia marah - marah , dia MENONJOK/MENYOLOK mata saya lalu kabur .. Saya gak tau harus cari dimana jadi saya post di modcom .. Mohon bantuannya ..



    Untuk pengemudi Panther berplat B83077TT : gua sih kagak masalah loe nabrak,, asal lo pake otak .. Dimana2 yg nabrak yang salah ,, uda salah marah2 ,, n main fisik .. terus kabur .. gua yg di tabrak aja chill2 aja ..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 23 Mins 42 Secs
    wah parah bgt bro klo maen fisik gt,,,lapor k pihak berwajib aja.
    knp ga dilawan bro pas ditonjok???

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by peacemaker View Post
    wah parah bgt bro klo maen fisik gt,,,lapor k pihak berwajib aja.
    knp ga dilawan bro pas ditonjok???
    Wah awalnya gua juga panas,, gua uda pengen gua abisin tuh orang .. Pertama gua mikir pengen urus ke polisi ,, kalo gua ikutan fisik susah jadinya .. Gua diem aja .. Kedua, sebelomnya sorry aja ya sekeliling gua kaum pribumi dan juga pengemudinya .. Bisa2 pulang tinggal nama gua bos ..

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,240
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 6 Hrs 43 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by Stewart88 View Post
    Wah awalnya gua juga panas,, gua uda pengen gua abisin tuh orang .. Pertama gua mikir pengen urus ke polisi ,, kalo gua ikutan fisik susah jadinya .. Gua diem aja .. Kedua, sebelomnya sorry aja ya sekeliling gua kaum pribumi dan juga pengemudinya .. Bisa2 pulang tinggal nama gua bos ..
    benr ni boz sikap lo.....
    hehehehee
    qt pakek otak bkn fisik..

    cepet kelar boz...
    btw,perkarain aj ke polisi...
    keluar duit dikit nope..tp yg penting kepuasan aja liat dia mangguk2 di dpn lo..kal dah ditahanan udah hajar aja ..(jgn lp kasi tips rokok buat pak POl mint ijin hajar)
    soalny kejadian lo hampir2 sama kyk gw..wkwkwkwk..
    dikantor pak POL gw tonjok2 tu orang....heheheheheh

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by patient View Post
    benr ni boz sikap lo.....
    hehehehee
    qt pakek otak bkn fisik..

    cepet kelar boz...
    btw,perkarain aj ke polisi...
    keluar duit dikit nope..tp yg penting kepuasan aja liat dia mangguk2 di dpn lo..kal dah ditahanan udah hajar aja ..(jgn lp kasi tips rokok buat pak POl mint ijin hajar)
    soalny kejadian lo hampir2 sama kyk gw..wkwkwkwk..
    dikantor pak POL gw tonjok2 tu orang....heheheheheh
    haha sip banget .. tapi musti ketemuin ni orang dulu nih .. haha .. Lo keluar brapa bos tu buat polisinya ?

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta muter2. @-@
    Posts
    858
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Laporin dulu Bos,,,
    Pertama lapor n proses mah ga akan kluar duit brp duit.

    Kluar duid banyaknya pas udah ketangkep n lo teken dia di polisinya Bro,,,
    Klo udah ketangkep n lo brani kluar duid sih lo gebok dpan polisinya jg di kasih lah.

    Kluar duid yg penting hati puas. Dr pada keinget2 trus.
    Cuma opini sy loh yah*

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    harusnya lgsg puter balik tuh...di bawah kolong tol deretan bimoli ada kantor polisi...minta di kejar rasanya masi bisa...

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    gue setuju dengan ide yang diatas2, lapor polisi, biar lebih cepet saat lapor minta langsung diproses, bilang aja uang bensin sy ganti, langsung aja kasi 200rb, plus lo bilang tar kalo dah ketangkep suruh kandangin sama homo 1 sel semalem aja cukup......... hehe.......

  10. #9
    Mayor
    Location
    tangerang selatan
    Posts
    4,292
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 24 Mins 59 Secs
    ad lagi masalah nabrak

    kayaknya d modcom bnyak mslh nabrak ya......

    udh salah marah2 nonjok pula,lapor aj lah bos am polisi biar cpt selesainya

    biar g ribet,jakarta kn luas bos

    apalagi plat B kn ampe bekasi juga B....

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 18 Hrs 48 Mins 14 Secs
    udah bos lapor aja ke polisi, orang kaya gitu harus disikat kan udah tau nopol nya....

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 9th June 2012, 09:58
  2. Replies: 1
    Last Post: 7th March 2012, 20:23
  3. Isuzu Panther LS 25 matic th 2002 Abu Tua Metalic
    By iklaninternet2 in forum Isuzu
    Replies: 1
    Last Post: 22nd January 2012, 07:50
  4. Replies: 22
    Last Post: 21st June 2009, 09:43
  5. WTS: PLAT KOPLING original ISUZU PANTHER (NOS) NEW OLD STOCK..200rb
    By sundee in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 23rd December 2008, 09:08
Back to top