main hakim sendiri apa ngga neh bro??

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: lapor polisi apa nggak??

Voters
12. You may not vote on this poll
  • lapor polisi donk!!!!

    11 91.67%
  • nggak usah lapor

    1 8.33%
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/107867
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    J'Town
    Posts
    1,076
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 44 Mins 26 Secs

    main hakim sendiri apa ngga neh bro??

    jadi kejadiannya gini.,.,kan g lagi mo pulang dari rumah cw gw.,.,nah pas kluar gw ngliat mobil sirion gtu.,.,
    dikejar-kejar sama warga.,tapi yang pake sirion itu ga kenceng kok jalannya.,.,nah da sampe depan.,(posisi da kluar portal tinggal jalan ajah) di stopin akhirnya sama satpam.,.,kan logikanya kalo dia tau dia dikejar pasti kabur kan??
    nah yang gw aneh dia berenti.,.,da gtu ada satu orang warga gtu.,.,yang ngejar sambil nyeker gebrak jendelanya treak2 ga jelas gtu.,.,da gtu orangnya da mo turun masi digebrak kap mesinnya,..,parah ya??

    nah da akhirnya tuh yang pake sirion mundur parkirin mobilnya.,.,trus gtu trun tuh orang langsung ga pake lama dipukul,..,trus dalam keadaan di pegang ma satpam juga masih dipukul dari belakang.,.trus yang trakhir dia dipukul lagi sama orang yang gebrak mobilnya itu dari depan dan kena mata bagian kanan kali ya kalo ga salah.,.,

    katanya sih tuh orang gara-garanya mo pulang trus ada warga baru sampe trus lagi turunin barang .,.,dari belakang tuh sirion ga pake berenti langsung ngebut lewatin.,.,trus bapak-bapak ada yang blang ampir keserempet gitu.,.ga logik banget kan???

    menurut modcomers semuanya pantes ga mreka maen hakim sendiri maen pukul2 gitu aja,.,mengingat skarang kan ada perlindungan dari polisi yang kek gitu2 langsung lapor polisi,.,.,


    sori kalo kepanjangan dan susah dibaca.,.,soalnya baru pertama kali ngepost ginian.,.,hehehehe.,.,
    thx u smuwa.,.,

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    tangerang selatan
    Posts
    4,292
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 24 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by hanatarouu View Post
    jadi kejadiannya gini.,.,kan g lagi mo pulang dari rumah cw gw.,.,nah pas kluar gw ngliat mobil sirion gtu.,.,
    dikejar-kejar sama warga.,tapi yang pake sirion itu ga kenceng kok jalannya.,.,nah da sampe depan.,(posisi da kluar portal tinggal jalan ajah) di stopin akhirnya sama satpam.,.,kan logikanya kalo dia tau dia dikejar pasti kabur kan??
    nah yang gw aneh dia berenti.,.,da gtu ada satu orang warga gtu.,.,yang ngejar sambil nyeker gebrak jendelanya treak2 ga jelas gtu.,.,da gtu orangnya da mo turun masi digebrak kap mesinnya,..,parah ya??

    nah da akhirnya tuh yang pake sirion mundur parkirin mobilnya.,.,trus gtu trun tuh orang langsung ga pake lama dipukul,..,trus dalam keadaan di pegang ma satpam juga masih dipukul dari belakang.,.trus yang trakhir dia dipukul lagi sama orang yang gebrak mobilnya itu dari depan dan kena mata bagian kanan kali ya kalo ga salah.,.,

    katanya sih tuh orang gara-garanya mo pulang trus ada warga baru sampe trus lagi turunin barang .,.,dari belakang tuh sirion ga pake berenti langsung ngebut lewatin.,.,trus bapak-bapak ada yang blang ampir keserempet gitu.,.ga logik banget kan???

    menurut modcomers semuanya pantes ga mreka maen hakim sendiri maen pukul2 gitu aja,.,mengingat skarang kan ada perlindungan dari polisi yang kek gitu2 langsung lapor polisi,.,.,


    sori kalo kepanjangan dan susah dibaca.,.,soalnya baru pertama kali ngepost ginian.,.,hehehehe.,.,
    thx u smuwa.,.,
    lapor aj klo emang dia salah

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    J'Town
    Posts
    1,076
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 44 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by FrEaX View Post
    lapor aj klo emang dia salah
    hehehe.,.,maksud gw kalo kita di posisi yang bawa mobil sirion bro.,.,dihakimin masa gitu.,.,hehehe.,.,

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    370
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 45 Mins 9 Secs
    Wah klo g si lapor bro... apa hak dia org tiba2 hakimin??

    Kalo g yang dipukuliin si bisa aja bela diri... kan ga ada bukti g ngebut bla2.. ampir nyerempet...

    lagian klo emank bener gt ya ga usa maen pukul kali yak ( anak orang kale)
    ... suru turun, n nasehatin aja..

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    kalo emank gak salah sih maju terus pantang mundur....
    jangan2 TS yang digebukin massa ya....?? hehe.....
    kalo gue sih gak usa lapor polisi, tinggal contact2 aja, anak2 brimob banyak yang latihan tinju kok hehe

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah memang barbar koq...
    mental orang2 gini nih yg bikin indo susah maju

  8. #7
    Mayor
    Location
    tangerang selatan
    Posts
    4,292
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 24 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by hanatarouu View Post
    hehehe.,.,maksud gw kalo kita di posisi yang bawa mobil sirion bro.,.,dihakimin masa gitu.,.,hehehe.,.,
    klo gw yg jd sirion y lapor lah,klo kita g salah np hrs takut buat lapor

    ms cuman ngbut trs d gebukin?ni udh jaman demokrasi

    semua mslh d selesaikan dngn cr kekeluargaan bkn dngn cr kekerasan

    emang susah mental orang jaman skrng,ad ap2 dikit main pukul,emang manusia apaan jd bhn pukulan

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 1 Hr 17 Mins 56 Secs
    kalo gw yg bawa sirion sih, gw bales lah tinggal pilih mau main keras atau gimana, kan kita gak sempat nyerempet, baru hampir, tapi kalo emang kita salah ya minta maaf ada baiknya......
    damai itu indah.....

  10. #9
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    bingung juga gw....

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Tegal
    Posts
    1,631
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 28 Mins 5 Secs
    Gile serem bgt org2 jaman skrg.....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 2nd August 2013, 21:44
  2. Replies: 3
    Last Post: 17th July 2010, 00:10
  3. main n/a itu apa sii?
    By fabio in forum Diskusi Mesin
    Replies: 53
    Last Post: 14th February 2010, 21:49
  4. Swift main air
    By alif.BE in forum Suzuki
    Replies: 11
    Last Post: 29th July 2009, 00:36
  5. mau main 5.1 neh
    By hanlex in forum Diskusi Speaker
    Replies: 7
    Last Post: 16th May 2008, 11:30
Back to top