JUAL: Jazz lack I-DSI With Work Emotion Velg 17"
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/107789
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Cianjur - Bandung - Jakarta
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 40 Mins 48 Secs

    JUAL: Jazz lack I-DSI With Work Emotion Velg 17"

    Permisi saya mau jual mobil Honda Jazz Kesayangan saya neh:
    1. Warna hitam tahun 2005, I-DSI
    2. baru jalan 25200
    3. Terawat sekali, Bahkan cver plastik untuk penahan matahari masih ada
    4. Jok kulit saya ganti pake yang sintetis warna putih abu2 Cakep banged
    5. Mobil dipakai hanya keperluan kantor, rumah saja, dengan pemakaian kurang lebih satu bulan 500km, service rutin Honda
    6. Kampas Rem baru ganti di KM. 20000
    7. Velg saya ganti megikuti mode taon ini haha JDM Style
    8. Audio saya pasang dan saya kasih seperti sekarang adanya, ada TV Navix serta player Navix juga, ada power dan 1 buah subwoofer, bisa pakai untuk karaoke juga
    9. Masih mulussss bangedd, kondisi masih sangat seperti baru, liat pasti suka

    Saya jual dengan kondisi standard (velg sudah dicabut) 125jt , Tape dan audio saya kasih bonus aja deh....

    Hubungi 08157121888 -> for special price ^^



    http://i616.photobucket.com/albums/t...s/DSC00593.jpg

    http://i616.photobucket.com/albums/t...s/DSC00595.jpg

    http://i616.photobucket.com/albums/t...s/DSC00597.jpg

    http://i616.photobucket.com/albums/t...s/DSC00602.jpg

    http://i616.photobucket.com/albums/t...s/DSC00603.jpg

    http://i616.photobucket.com/albums/t...s/DSC00604.jpg

    http://i616.photobucket.com/albums/t...s/DSC00605.jpg

    http://i616.photobucket.com/albums/t...s/DSC00606.jpg

    http://i616.photobucket.com/albums/t...s/DSC00607.jpg

    http://i616.photobucket.com/albums/t...s/DSC00598.jpg

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Pict nya bos??
    Manual ato metik???
    PM Super net deh....
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 13 Mins 38 Secs
    picnya ga bs dibuka bos..
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Singapore
    Posts
    2,967
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 18 Hrs 32 Mins 2 Secs
    Bos gambarnya ga bisa di buka... PM dong nettnya berapa..
    P01RS / FA3FR / ABYSS NOBELLA PROJECT X / FA3 SUB /SR TESLA SERIES

    SQ ENTHUSIAST

    http://www.modifikasi.com/showthread...R-FUN-By-SQ_UP
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    100
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    minat nih bro matic or manual gambar nya dong.lokasi nya ada dimana nih?.pm in gw yah bro .thanks.
     

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual Velg Work Emotion CR-KAI R15 PCD 100
    By ramadhan galih in forum <= 15 Inci
    Replies: 2
    Last Post: 27th June 2012, 14:09
  2. Replies: 0
    Last Post: 23rd June 2011, 17:07
  3. Replies: 9
    Last Post: 13th June 2011, 11:24
  4. WTS rep work emotion xt7 17" pic velg aja 3jt nego
    By sandi_speed in forum Ragam Ukuran
    Replies: 20
    Last Post: 27th January 2010, 13:08
  5. -SOLD- "VELG REPLIKA WORK EMOTION CR KAI BRONZE 15"
    By BE1888AD in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 161
    Last Post: 16th March 2009, 00:11
Back to top