tanya tentang fuel press
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/107702
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    kelapa gading
    Posts
    86
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 33 Mins 29 Secs

    tanya tentang fuel press

    mau nanya nih mobil saya turbo , sistem bensin saya update pakai fuel pump welbaro 255 trus pakai fuel press pakai sard . tapi kenapa kalau saya bost mobilnya nahan terus larinya kurang . yang saya mau nanya setelan fuel press itu yg pakai berapa bar ya . inj enggak ganti karena bost kecil . tq

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    cibuburrr
    Posts
    998
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 4 Hrs 59 Mins 51 Secs
    wew ati2 bos. jangan2 bahan bakarnya lean alias miskin. udah di-dyno belum? paling penting sih cek air fuel ratio. kalo beneran campuran bahan bakarnya terlalu kurang, nanti internal mesin kurang awet. jangan2 perlu ganti injektor atau tambah ekstra injektor. sori ga ngejawab pertanyaan masalah bar-nya..

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    next to gaia, earth goddess
    Posts
    1,269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 49 Mins 11 Secs
    wew.... om kalo mobil udah turbo fuel press bukan masalah, pasti penyebabkanya pembakaran terlalu lean alhasil bukannya sirkulasi lancar malah berbalik ke input/intake,

    btw tekanan fuel press yang normal sekitar -/+ 5 bar pada saat mesin dibejek mendadak setelah penahanan rpm di sekitaran 2000 an

  5. #4
    Kapten
    Location
    selatan dari jakarta [AE92society]
    Posts
    2,445
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 31 Mins 54 Secs
    coba tanya2 di tret konsultasi turbo bersama oom mazkot aja bro biar tambah jelas..

    related matternya banyak.. ga cuma di fuel presssure regulator yang mesti diliat..

    tapi kl mo analisa dr pressure bensinnya..
    stdnya pressure bensin di 2,5-3bar dalam kondisi idle.. mobil N/A atopun F/I.. kl di mobil turbo begitu boost masuk pressurenya akan naek lg.. nah kl pas boost masuk pressurenya malah turun, brarti ga kuat fuel pumpnya.. kl pressurenya ga turun tapi tetep nahan ato malah kedengeran ngelitik, brarti injectornya kurang gede..

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    klo ganti part yg berhubungan dengan debit udara atau bensin, hrs lgsg remap atau set ulang timing n ratio. pratiin jg part vital terakhir debit bensi yaitu injektor bisa nyanggup suplai apa gak...

    masalahnya klo debit bensin yg seharusnya lancar klopun diterima masuk ke injektor, n klo timing n rationya bensin masuk terhadap input debit udara dalam tiap rpm gak imbang, adanya terlalu rich...

    ataupun klo debit yg seharusnya lancar, klo gak kebaca berlebihan ataupun injektor gak sanggup, adanya part pendukung tsb gak guna....

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 18
    Last Post: 7th November 2012, 08:07
  2. WTS : Autometer Carbon Fiber Ultra-Lite---> Fuel Press+Oil Press+Oil Temp
    By Rboy in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 8th October 2011, 20:34
  3. [SOLD] AEM Fuel Rail & Fuel Press
    By memok in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 8th April 2009, 09:35
  4. J>Apexi NEO,Fuel pump,fuel press,pully,strutbar
    By Vanzky in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 47
    Last Post: 15th December 2008, 13:58
  5. WTB:Fuel Pump,Fuel Press,Oil Cooler!(CLOSED)
    By Ne2x in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 10th September 2008, 07:27
Back to top