Bunyi jedugg saat volume di kecilkan
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10764
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 50 Secs

    Bunyi jedugg saat volume di kecilkan

    Bro, mo nanya kadang-kadang sound system klo volume di kecilin ato rendah, keluar suara jeduug dari subwoofer..

    knapa yah ?, info pls

    tks

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Powernya apanya gitu bocor....... ^^
    punya g kl dimatiin bunyi jedug...

  4. #3
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,433
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 12 Hrs 1 Min 5 Secs
    Headunit kamu kehilangan ground pada RCAnya, coba hubungkan ground RCA di HU dengan kabel kepada bodi HU-nya kalau suara jedugnya hilang, kamu mesti bawa HU kamu ke service untuk disambung secara internal, kecuali kamu mau hubungkan ground itu secara eksternal, cuma rada kotor aja sih

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 50 Secs
    kehilangan ground tuh artinya rusak apa kenapa?
    tks for reply

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by unscac
    Headunit kamu kehilangan ground pada RCAnya, coba hubungkan ground RCA di HU dengan kabel kepada bodi HU-nya kalau suara jedugnya hilang, kamu mesti bawa HU kamu ke service untuk disambung secara internal, kecuali kamu mau hubungkan ground itu secara eksternal, cuma rada kotor aja sih
    betul sekali....baru mau ngomong.....

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs
    Wah kasusnya hampir sama kyk punya gw.
    Kalo gw punya, pas pertama kali nyalakan HU
    akan terdengar bunyi dug pada subwoofer. :smt017

    jadi mesti sambungkan ground RCA ke bodi juga ya? :smt017
    thx

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by w1llyju
    Wah kasusnya hampir sama kyk punya gw.
    Kalo gw punya, pas pertama kali nyalakan HU
    akan terdengar bunyi dug pada subwoofer. :smt017

    jadi mesti sambungkan ground RCA ke bodi juga ya? :smt017
    thx
    kasusnya bedaaaa

    kalo yang di maksud ts tuh bunyi du8k waktu mau nol-in volume...bukan nyalain ato matiin HU......

    kalo jeduk wkt nyalain ato matiin HU ada system yang ga bner......biasanya dari powernya......

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    130
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah bos eterna turun tangan euy huahuahua....
    gue iseng2 post trus ahh... soalnya klo mo pm, minimal harus 50 post huahuahua

    yg gue jg jedug, tapi dah mo digantiin yg baru, asek coy

    sori ye ngrepotin lo bro

    tq..
    Alpine 7998R
    Seas Orchestra
    BMA Competition
    HDT A600
    Monoblock XTR PX1200
    PXA? next target

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by b334ch_b0y5
    wah bos eterna turun tangan euy huahuahua....
    gue iseng2 post trus ahh... soalnya klo mo pm, minimal harus 50 post huahuahua

    yg gue jg jedug, tapi dah mo digantiin yg baru, asek coy

    sori ye ngrepotin lo bro

    tq..
    post lagi dong.....

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by T-ners
    Quote Originally Posted by b334ch_b0y5
    wah bos eterna turun tangan euy huahuahua....
    gue iseng2 post trus ahh... soalnya klo mo pm, minimal harus 50 post huahuahua

    yg gue jg jedug, tapi dah mo digantiin yg baru, asek coy

    sori ye ngrepotin lo bro

    tq..
    post lagi dong.....
    kompor bledug lo....

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bunyi Duk pada midbass saat amplifier Focal Solid 4 saat dimatikan
    By ferli in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 9th June 2013, 14:16
  2. HU restart saat volume ditambah??
    By irsyadil in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 5
    Last Post: 27th January 2011, 00:18
  3. WTA : Mesin bunyi saat dinyalakan
    By d'fish in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 28th October 2008, 01:42
  4. Bunyi oblag saat ngerem
    By flodiuz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 17th July 2008, 09:09
  5. BUNYI SAAT BELOK
    By cokmahendra in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 11th December 2006, 09:55
Back to top