WTT pengen tuker or tambah bemepr belakang 325 facelift standart dengan yang M3 OEM!!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/107404
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 34 Secs

    WTT pengen tuker or tambah bemepr belakang 325 facelift standart dengan yang M3 OEM!!

    bro ada yang mau tuker bemper blakang standart (New) dengan yang M3 style or 330 barangnya masih baru ya punya gw n beli d tunas BMW,hikzz salah beli gw soalnya!!!!!
    klo ada yang minta call 0817 0100 555

  2. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 13 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by Mylovcar View Post
    bro ada yang mau tuker bemper blakang standart (New) dengan yang M3 style or 330 barangnya masih baru ya punya gw n beli d tunas BMW,hikzz salah beli gw soalnya!!!!!
    klo ada yang minta call 0817 0100 555
    Mau dijual nga bro? kalo di 318 E46 th 2000 bisa? harganya brp? warna apa? kalo bemper depan yg facelift ada juga?
    0811 976 348
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 49
    Last Post: 9th September 2016, 21:46
  2. Replies: 3
    Last Post: 19th September 2011, 20:35
  3. Replies: 0
    Last Post: 15th January 2011, 23:39
  4. Replies: 10
    Last Post: 9th December 2009, 10:09
  5. tuker tambah ban 215 17 45 dengan 205 17 45
    By taz-devil in forum Ragam Ukuran
    Replies: 11
    Last Post: 29th August 2009, 20:28
Back to top