Help: ban jazz
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
Thread: Help: ban jazz
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10738
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    655
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Help: ban jazz

    teman2 mo nanya, jazz gw pake velg 17 ban dpn blkg 215/40/17. tp yg blkg uda rada ga bnr jd mo diganti. kmrn nanya dsaranin pake 205/45/17, bisa ga tuh? ato mao yg 205/40/17 ato tetep 215/40/17 aja?
    trus pengen ganti per jg, buat harian gt, jd jgn terlalu ceper. pake per apa ya?
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    pake 205/45/17 enakk utk pemakaian sehari hari
    "Rajanya Roll Fender"

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Indonesia
    Posts
    677
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 30 Secs
    setuju...

  5. #4
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    pake 205 gpp kok apalagi mobilnya mo di ceperin kan..

    pernya pake eibach pro kit aja / h&R sport

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 51 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by thirdteendevils
    pake 205 gpp kok apalagi mobilnya mo di ceperin kan..

    pernya pake eibach pro kit aja / h&R sport
    setuju...

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 9 Hrs 29 Mins 51 Secs
    205/40/17 paling pas d

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    655
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thx buat semua masukannya.

    tp klo ban blkg gw 205/40 tp ban dpn 215/40, bisa ga tuh?

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 9 Hrs 29 Mins 51 Secs
    bisa aja ga masalah. cman jd kyk kapal :smt001

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    655
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    maksudnya apa tuh?

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 9 Hrs 29 Mins 51 Secs
    tinggian depan dari pada blakang :smt003 mending yang sama ukurannya.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL Wing Spoiler JAZZ GD3 dan GE8 (jazz lama jazz baru)
    By andri in forum Bodykits & Body Parts
    Replies: 233
    Last Post: 5th June 2014, 14:13
  2. Replies: 0
    Last Post: 16th May 2012, 21:57
  3. Replies: 9
    Last Post: 19th October 2011, 19:45
  4. Replies: 16
    Last Post: 2nd April 2009, 19:58
Back to top