Motor lagi motor lage !!! TOP !!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 65
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/107203
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 7 Mins 38 Secs

    Motor lagi motor lage !!! TOP !!

    guys cm mau share..
    ati2 aja dijalan..
    gw lagi jalan lurus tau2 ada motor nabrak gw..
    orangnya kek mabok ato goblok ga tau..
    duggggg
    akhirnya gw kejer t orang eh mala kabur kek banci asli..
    gw tereak2.. mala kabur.. BANCI!!!!!!!
    emank orang bansgsat kek gitu..
    mala kabur lampur merah terobos kek banci abis..
    ambpir dirabrak mobil..
    wah gw kejer ga dpt jg..
    asli orang kek bgt laki2 tp ga punya nyali..

    yg gw pngen cm dy minta maaf aja..
    mala kabur bikin keki..
    vleg gw dopnya pecah..
    asli keterlaluan kek gini..

    susah dijalanan macem2 orang..
    ktemu yg ky banci gini bisa apa..
    bisanya kabur..
    minta maaf susah apanya sih..
    motornya vega putih item..
    ga kliatan sih plat nomornya..
    lagi emosi bgt..
    kekinya ga bisa gw berentiin tu motor..
    mo gw serempet ga dpt sih nyalip2..
    asli ada yah orang kek banci bgt..
    ga malu apa..

    laki2 kelakuan lebih banci dr banci..

    tp gw coba memaafkan deh walau susah..
    ya ia lah banci gini..
    kesian liad dia klo dipikir2 laki2 klakuan kek banci..
    mending jadi binatang ato apa kek..
    just share guys..
    susah klo dijalanan nemu banci bgini..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    pertamaxxxxxxxxx.......

    hueheuhue.....motor emg suka aneh2..... hahaha

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 7 Mins 38 Secs
    susa doy banci mo gmn

  5. #4
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by chun-chun View Post
    susa doy banci mo gmn
    wakakkaka...... bener2.....

    gw pernah kebut2an ama motor.. gara2 panas gw liat dia geber2 trs..sambil knalpotnya brisik pula...

    nah udh gitu pas di geber di jalan lurus n kosong kn gw menang...

    nah pas di depan kn macet tuh antri....kalo motor enak dong tinggal selap dipinggir...

    nah bgitu dia lewatin mbil gw...dia kasih tangan ke gw (V).. nunjukin kalo dia pemenangny... hahahha....

  6. #5
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    sante bro...
    biar in aja paling ntar juga ada yg balesin....

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 7 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by xjapan View Post
    wakakkaka...... bener2.....

    gw pernah kebut2an ama motor.. gara2 panas gw liat dia geber2 trs..sambil knalpotnya brisik pula...

    nah udh gitu pas di geber di jalan lurus n kosong kn gw menang...

    nah pas di depan kn macet tuh antri....kalo motor enak dong tinggal selap dipinggir...

    nah bgitu dia lewatin mbil gw...dia kasih tangan ke gw (V).. nunjukin kalo dia pemenangny... hahahha....

    haha aneh2 yah ada yg kek bgt lho orang..
    ga malu apa..
    hehhe..
    tp mo gmn lg doy..
    emank gt motor mah..
    kmrn ditabrak spion eh maen lwat aja kek ga ada pa2..
    cape doy di jkt mah..
    asli parah dijkt mah bner2........
    di bdg ma enak ya doy

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 7 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by thomas_platinum View Post
    sante bro...
    biar in aja paling ntar juga ada yg balesin....
    ia bro..
    hehhee,,
    susha orang bgini,,
    ribettttt..
    heheehee...

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta barat
    Posts
    5,670
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 13 Hrs 37 Mins 2 Secs
    waduuu sabar yah chun...gmn kejadiannya??reka ulank dunk hauhauahua

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 7 Mins 38 Secs
    hha gt lagh jep..
    motor tolol susah lha..
    jalan lurus aja bisa nabrak gw lho..
    asli..
    idiot bner..
    kabur lagi..
    jep di lilik ada jual dop kan?
    stiker gw yg fabaolous pecah ama ada baret di dop dikit

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Under the roof...
    Posts
    25,000
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 50 Mins 46 Secs
    waduh yang sabar aja ya chun...kejadiannya dimana nh??
    Northern~JakZ

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SIAL!!MOTOR LAGI...MOTOR LAGI...
    By andhikarahadian in forum Automotive
    Replies: 261
    Last Post: 4th July 2013, 12:33
  2. motor breng**k.. update hal 3.. kejadian lagi..
    By veilsidenrico in forum Automotive
    Replies: 109
    Last Post: 11th January 2009, 15:14
  3. Iseng pajang Motor KRR g ne hehe(Berubah Lagi)
    By Ekin_Clong in forum Merk Lainnya
    Replies: 131
    Last Post: 1st August 2008, 07:11
Back to top