Bohlam Autovision??
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10710
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 36 Mins 12 Secs

    Bohlam Autovision??

    Apa ada yg pernah make bohlam lampu merk AUTOVISION?? Share yah...thx

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hid?

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 36 Mins 12 Secs
    Bukan seh..harganya seh cuma 150 ribuan/pair...tulisannya seh 5500 kelvin...dan didalamnya katanya ada gas xenonnya...cuma bukan HID...suka ada kok di majalah motor iklannya di bursa gt..ato di koran otomotif juga pasti ada...pengen beli cuma takutnya ga sebiru diamond vision..ada yang pernah coba??
    http://upload3.postimage.org/254789/Xtrail_6000K_nVios_10000K_.jpg
    Xtrail with 6000kelvin (left) vs Vios with 10000kelvin (right)

  5. #4
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bohlam aftermarket halogen bukanya uda sering dibahas? masuk aja ke threadnya

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB Bohlam Lampu Autovision
    By noel15 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th April 2012, 12:23
  2. Replies: 43
    Last Post: 15th August 2011, 14:58
  3. WTB bohlam HID HB4 sama bohlam H3 merek apa aja (bohlam only)
    By 2666HH in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 1st June 2011, 11:18
  4. WTS : HID 6000K H4 motorize & bohlam H3 autovision
    By david89 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 26th May 2011, 09:06
  5. [SOLD] 1 Set Bohlam HID Autovision 6000K H7
    By Rudyn in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 4th January 2009, 19:37
Back to top