Mini Cooper Antik
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10702
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    651
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 13 Hrs 48 Mins 28 Secs

    Mini Cooper Antik

    Halo

    gue ada rencana pengen bangun Mini Cooper tua nih..mkg yg skt taon 70-71 an deh..
    ada yg bs ksh saran gak..cari bahannya di mana? gue gak mao yg udh jadi..tp paling gak setengah jadi lah. Di sini ada bengkel khusus mini tua gak? di mana kalo ada?
    cari barang2 orisinal nya susah gak yah di jkt?

    Terutama buat para classic car builder..bagi2 info donk..gue pengen belajar nih

    thanks yah

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah macet dah.....
    Posts
    5,155
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 16 Mins 26 Secs
    coba tanya sama om dned deh..kyanya si om byk pengalaman soal mobil2 oldshool... :smt001

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    651
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 13 Hrs 48 Mins 28 Secs
    ok thanks

    anyone else?

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    [GaDiNk SeRpOnG]
    Posts
    1,957
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    agak2 susah juga nih nyarinya..
    di daerah guntur tuh ada bengkel khusus mini cooper, kadang suka ada yg dijual juga..

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    547
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 10 Secs
    coba disini boss....

    http://www.jmc.or.id/

    :smt020

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mini John Cooper Works GP, Varian Terkencang Dari Mini Cooper
    By B510TIK in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 21
    Last Post: 23rd July 2013, 09:22
  2. Replies: 11
    Last Post: 6th November 2012, 11:47
  3. Replies: 0
    Last Post: 22nd July 2012, 10:05
  4. Replies: 4
    Last Post: 18th May 2012, 16:00
Back to top