Cari Info C180 M/T!!Help
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/106962
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Cari Info C180 M/T!!Help

    [[SIZE="4"]SIZE="3"]Sorry nih bozz2 modcom....mau tau info tentang C180 94 M/T dong

    Gw ada rencana mau ambil C180 cuma ada problem dikit dengan transmisi manualnya .....kalau masuk gigi 1 dan perpindahan gigi 1 ke gigi 2 kurang responsif ( jadi pedal gas di injak kurang dari setengah cuma mesin tidak langsung resposif ) ....problemnya dimana? kalau di service biayanya berapa? harus ada spare part yang di ganti gak? harga pasarannya berapa untuk c 180 tahun 94 manual ?

    biasanya kendala di c180 apa aja ? mohon di informasikan yah !!!


    makasih banyak yah boss dah bantu dan bisa numpang cari info disini, sekalian kalau ada yang mau jual c180 boleh di lihat...mungkin aja jodoh !!!
    [/SIZE][/SIZE]

  2. Bandargua
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 57 Secs
    Kenapa ga ambil yang A/T aja Om? selain kaki kiri ga pegel, harga jual kembalinya ga ambruk ketimbang M/T. Lagipula klo pke mercy manual, ga ada enak2nya. Mending beli Jap Car kalo manual mah. Tapi itu menurut pendapat saya lho...:smt033

    Lagipula setau saya C180 M/T (W202) di kaca bagian belakang kiri kanan, ga ada power window alias ngengkol kaye angkot (correct me if I'm wrong). Bisa diketawain sama penumpang Avanza klo lagi jejeran di jalan...
    :eek: Tapi ga bisa mbales ngetawain..

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 52 Mins 7 Secs
    iya mnding AT aja bro. mslh kaca blakang setau gw pwr wndw smua..


  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    1 ke 2 kurang responsif plat koplingnya tipis kali bos..
    kalo need help di forum mesin atau mobil 2nd aja bos supaya banyak yang respon..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    jateng jatim
    Posts
    1,741
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 4 Wks 8 Hrs 26 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by demungan View Post
    Kenapa ga ambil yang A/T aja Om? selain kaki kiri ga pegel, harga jual kembalinya ga ambruk ketimbang M/T. Lagipula klo pke mercy manual, ga ada enak2nya. Mending beli Jap Car kalo manual mah. Tapi itu menurut pendapat saya lho...:smt033

    Lagipula setau saya C180 M/T (W202) di kaca bagian belakang kiri kanan, ga ada power window alias ngengkol kaye angkot (correct me if I'm wrong). Bisa diketawain sama penumpang Avanza klo lagi jejeran di jalan...
    :eek: Tapi ga bisa mbales ngetawain..

    kebanyakan w202 c180 ada power windownya kok..

    yg gw pernah liat ga da power windownya cuma di brosur, tipe esprit..

    tapi gw pernah ketemu yg esprit juga udah pake power window.. gw blm pernah liat yg tanpa power window..

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by optimusprime View Post
    kebanyakan w202 c180 ada power windownya kok..

    yg gw pernah liat ga da power windownya cuma di brosur, tipe esprit..

    tapi gw pernah ketemu yg esprit juga udah pake power window.. gw blm pernah liat yg tanpa power window..
    Mungkin iya bener tipe esprit yang kaca belakang minus power window. Temennya temen gw punya tuh, kaca belakangnya ngengkol ori dari pabrik. Akhirnya dipasangin juga, tapi pake PW aksesori bawaan kijang punya. Jadinya malah aneh, di door trim ada tonjolan kotak gede beneeeerrrr...

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 12 Mins 7 Secs
    wah boss,klo ragu ama itu mbl,di compare aja dulu ama
    c180 gw,.mau dijual tuh warna silver thn 94.manual..siapa tau jodoh hehehe..
    utk lbh lanjut pm aja boss.,klo mau liat sekilas di thread
    gw di originally lancer di forum mitsubishi..th before..

  9. #8

    w202

    bos,gw punya c180 95/mt/slver
    http://www.fjbex.com/?act=go1&tid=1511164

  10. #9
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 45 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by firmaneins View Post
    [[SIZE="4"]SIZE="3"]Sorry nih bozz2 modcom....mau tau info tentang C180 94 M/T dong

    Gw ada rencana mau ambil C180 cuma ada problem dikit dengan transmisi manualnya .....kalau masuk gigi 1 dan perpindahan gigi 1 ke gigi 2 kurang responsif ( jadi pedal gas di injak kurang dari setengah cuma mesin tidak langsung resposif ) ....problemnya dimana? kalau di service biayanya berapa? harus ada spare part yang di ganti gak? harga pasarannya berapa untuk c 180 tahun 94 manual ?

    biasanya kendala di c180 apa aja ? mohon di informasikan yah !!!


    makasih banyak yah boss dah bantu dan bisa numpang cari info disini, sekalian kalau ada yang mau jual c180 boleh di lihat...mungkin aja jodoh !!!
    [/SIZE][/SIZE]

    baru tau c180 ada yang di engkol...kalo gw perna punya cibo 94 man,kacanya da pw.

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Bogor - Jakarta PP
    Posts
    236
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 1 Min 36 Secs

    need ur help info tentang W202

    hallo modcomer sekalian, gw juga punya masalah yang samadengan TSnya
    need ur help info tentang W202
    ayo dong informasinya yang lain jangan masalah kaca belakang ajah.

    Kekurangan W202 tahun1994-1998 tuh apa yah?
    Kenapa yang A/T lebih mahal dari yang M/T?, gw ada rencana cari W202 yang M/T karena mau dipake di bogor yang ga tiap hari macet.
    Seberapa mahal sih part W202 dibanding dengan W124?

    mohon bantuannya master2 mercy, saya rencana mau ngerawat mercy nih tapi masih awam,
    thx,

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 29th February 2012, 15:22
  2. Cari SEGERA Mercedes Benz C180 th 94/95 AT
    By halimsatria in forum Mercedes-Benz
    Replies: 5
    Last Post: 4th March 2010, 19:01
  3. Di cari Mercy C180/C200,th 94/95
    By b1980ru in forum Merk Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 30th September 2009, 05:04
  4. (ASK) cari info info dragrace 2009
    By D1833FQ in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 4th March 2009, 10:20
  5. Cari Per C180
    By ariefrh in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 18
    Last Post: 28th June 2007, 11:16
Back to top