yg ngerti OLI MATIC -MASUK DONG-
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/106868
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,391
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 15 Mins 20 Secs

    yg ngerti OLI MATIC -MASUK DONG-

    om2,,,aku kn masih awam tntg mobil,pa lagi matic
    mobil ku yaris s matic 07
    baru 1 minggu aku ganti oli matic tp bkan di bengkel resmi, nah di bengkel tsb, oli maticnya nya dikasih pke MOBIL1 tu bner ga?klo salah,solusinya gmn?
    pa kudu dikuras???:confused:
    trus efek sampingnya apa?

    mobil ortu ku jga sama,,,(all new civic 06)
    sama tu bengkel oli maticnya diganti pke MOBIL1
    tu gimana???:confused:

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 20 Hrs 25 Mins 10 Secs
    ganti oli matic cari aj bengkel yg gede otomatis bagus n oli nya mugkin asli,jgn asal nanti girbokny selip nharganya puluhan jt

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    yang penting harus tau spek oli yg dibutuin transmisi..

    apa pake oli lifetime.. atau dex III..tinggal pilih merk deh.. coba telp ke bengkel resmi aja.. ni oli butuh spek apa??

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by Alvinz View Post
    om2,,,aku kn masih awam tntg mobil,pa lagi matic
    mobil ku yaris s matic 07
    baru 1 minggu aku ganti oli matic tp bkan di bengkel resmi, nah di bengkel tsb, oli maticnya nya dikasih pke MOBIL1 tu bner ga?klo salah,solusinya gmn?
    pa kudu dikuras???:confused:
    trus efek sampingnya apa?

    mobil ortu ku jga sama,,,(all new civic 06)
    sama tu bengkel oli maticnya diganti pke MOBIL1
    tu gimana???:confused:
    mobil1 kan merknya, spek nya kayak apa? ATF dexIII apa IV ?
    klo pake dexIV katanya gak bagus dgn bahan kuningan ya?

    gw matic jg, pernah pake motul, shell dll, yg penting ATF dex3


    .

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    yg gw tau kalo spek dexII tu bisa di kasi dex III.. gitu juga kalo dex III.. bisa dimasukin pake dex IV..

    kecuali kalo butuk spek khusus.. kyk oli lifetime atau cvt..

  7. #6
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 3 Hrs 26 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by [Ctrl]+[Alt]+[Del] View Post
    mobil1 kan merknya, spek nya kayak apa? ATF dexIII apa IV ?
    klo pake dexIV katanya gak bagus dgn bahan kuningan ya?

    gw matic jg, pernah pake motul, shell dll, yg penting ATF dex3


    .
    setau saya sih kalo toyota pake nya spek T-IV bos..
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  8. #7
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,391
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 15 Mins 20 Secs

    Unhappy PUZZING

    DEX3 tu maxudnya apa?trus T-IV ?
    tp di botol olinya, tulisannya DEXTRON3H???
    waDuH....Pa kudu kuras oli matic nya???thks

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    klo matik bknnya tiap ganti oli hrs kuras???biar g trsisa kotorannya...............

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    608
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 14 Mins 52 Secs
    emngnya brp lama c mobil matik hrs ganti oli transmisi??

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 46 Mins 16 Secs
    gpp gw juga pake mobil1
    pas dipake juga ga ada beda kan?
    matic sensitif klo olinya salah dia akan lsg ngasih tau koq

    klo CVT ya pake oli CVT, klo dex 2 bisa pake dex3 ga masalah
    ganti tiap 20rebu kilo gpp
    kuras dari bawah aja jg cukup
    klo mo kuras pake mesin paling 100rebu kilo lah
    bisa makan 8ltr klo ini

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. masuk sini donk yg ngerti wax
    By luQ 8mw in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 564
    Last Post: 28th October 2012, 18:55
  2. Yang ngerti fiat masuk sini!!
    By epegh in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 8th April 2011, 14:32
  3. yang ngerti tentang SAFC II masuk please..
    By ZoomZoom in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 22nd August 2010, 01:47
  4. yang ngerti kode oli mesin masuk dong
    By alsyaid in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 6th March 2010, 23:52
  5. yg ngerti honda estilo masuk dong
    By bwalalalah in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 12th November 2009, 10:42
Back to top