Rokok dan sariawan…

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/106845
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Rokok dan sariawan…

    Para ahli berpendapat bahwa rokok dapat mengakibatkan iritasi di sekitar dan di dalam mulut. Tentang merek rokok tertentu, itu tergantung pada kepekaan jaringan mulut. Kepekaan ini berada pada setiap orang. Sebagian orang mempunyai kepekaan terhadap campuran bahan pada rokok – rokok merek tertentu. Biasanya iritasi lebih terjadi pada mereka yang menghisap tembakau dengan pipa. Bahkan pada beberapa kasus, memperlihatkan kecenderungan kangker mulut…

    Ijo- ijonya bila berkenan..
    Kulkas masih kosong tuh….

    Sory klo repost…

  2. Eagle Eyes
  3. #2

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Lenteng Agung - Senayan - Ciputat
    Posts
    6,878
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by henry simon View Post
    Para ahli berpendapat bahwa rokok dapat mengakibatkan iritasi di sekitar dan di dalam mulut. Tentang merek rokok tertentu, itu tergantung pada kepekaan jaringan mulut. Kepekaan ini berada pada setiap orang. Sebagian orang mempunyai kepekaan terhadap campuran bahan pada rokok – rokok merek tertentu. Biasanya iritasi lebih terjadi pada mereka yang menghisap tembakau dengan pipa. Bahkan pada beberapa kasus, memperlihatkan kecenderungan kangker mulut…

    Ijo- ijonya bila berkenan..
    Kulkas masih kosong tuh….

    Sory klo repost…
    kl g pake pipa dan ga ada gejala iritasi gimana dong Gan ?

  5. #4
    Kapten
    Location
    selatan dari jakarta [AE92society]
    Posts
    2,445
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 31 Mins 54 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by orangbiasa View Post
    masa sih bos??

    piaraan gua sehat2 aja tuh...kaga ada iritasi :o:o:o


    jangan dipajang aja bozz.. ntar yang punya foto ngomel lho.. :smt033:smt033

    ni lho yang punya fotonya.. http://www.modifikasi.com/member.php?u=18537

    merokok emang meningkatkan kadar thiosianat dalam mulut.. jadi mulut cenderung lebih kering dan meningkatkan resiko iritasi dan sariawan bozz.. makanya jangan kebanyakan juga ngerokoknya...

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,774
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 31 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by orangbiasa View Post
    masa sih bos??

    piaraan gua sehat2 aja tuh...kaga ada iritasi :o:o:o


    hahaha
    mantapppppppp

  7. #6
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by orangbiasa View Post
    wkwkwkwkwwk
    ada ada aj ni gan....

  8. #7
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    naek lagi dikit...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    intinya rokok berbahaya lah buat kesehatan

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. menghilangkan bau rokok..
    By boms_hunter in forum Diskusi Interior
    Replies: 36
    Last Post: 14th June 2010, 01:35
  2. share ROKOK yok...
    By henry simon in forum Automotive
    Replies: 116
    Last Post: 23rd May 2009, 10:54
  3. [MERK ROKOK]
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 78
    Last Post: 2nd November 2008, 20:02
Back to top