cari ganti handbrake
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/106836
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 22 Secs

    cari ganti handbrake

    bro2 skalian ada yg tau gak ya cara ganti handbrake gmn? gw bis beli handbrake momo tp pas mw gw pasang sndiri gak tw caranya gmn cara ngelepas handbrake yg lama..uda gw cba tarik tp gak gerak sma skali!
    monggo dishare ilmunya ya klo ada yg tau..thank kyu

  2. Hokinusa
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 36 Mins 48 Secs
    mobil apa bos..?
    biasanya sih emank cukup ditarik, emank agak keras kok bos, kalo gampang lepas, yang ada waktu tarik handbrake malah copot tuh hehe

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    wah.. dikasih pelumas biar licin..

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 7 Hrs 25 Mins 10 Secs
    Emang gmn sih caranya.... pengen tau jg nih....

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ganti handbrake toyota
    By yosua778 in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 2nd April 2010, 15:29
  2. GANTI JUDUL: CARI VELG STD GENIO 2 BIJI AJAH..
    By kebogiro in forum Ragam Ukuran
    Replies: 23
    Last Post: 28th February 2010, 16:28
  3. Replies: 1
    Last Post: 3rd February 2010, 16:19
  4. cari shift knob, pedal set & handbrake Isotta
    By arswan in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 9th March 2008, 00:35
  5. Replies: 57
    Last Post: 31st December 2007, 05:01
Back to top