Datsun 1200 '69 rajelas (B110?)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/106649
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Magelang, Jateng
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Datsun 1200 '69 rajelas (B110?)

    halo semua
    bagi yg suka retro ni ada datsun bahan
    stnk bpkb kumplit telat 5 taon, jalan
    cuman kudu turun mesin deh kyk nya hrs disetel2.
    stnk tahun 69 1200cc
    temen punya setengah bangun dah nyerah :rolleyes: :confused:
    td nya 4 pintu jadi 2 pintu
    kaca2 samping kaga ada
    dijual sapa mo nawar?
    lokasi di magelang

  2. Inibet188
  3. #2
    Prajurit
    Location
    Magelang, Jateng
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up

    up up up

    o ya bagi yg berminat bisa email aku di
    ultram3n@yahoo.com
     

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Magelang, Jateng
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up maning

    maning up

    eh ada yg tau pesen kaca or harga pesen or buat?
    murah mana?
     

  5. #4
    Prajurit
    Location
    Magelang, Jateng
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up

    up
    up
    up laaaaaaaaa
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    719
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bantu upppp
     

  7. #6
    Prajurit
    Location
    Magelang, Jateng
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up lagi
    ada yg tau ni datsun jenis apa ya?
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    159
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up........
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 46 Mins 28 Secs

    Talking

    :confused:kalo mau bayarin bumper,grill ama list lampu depan aja boleh gak?
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    magelank,sala3,bali,now at karawaci
    Posts
    1,816
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo ndak salah ni datsun tipe 120y model yang b310 ya?

    podo2 wong magelang bos....hehehe

    posisi mobil emang damana?
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    magelank,sala3,bali,now at karawaci
    Posts
    1,816
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    salah model dink.....ini keknya yang lebih kuno lagi.....
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB:Datsun 1200 B110 Tail lights (lampu ekor)
    By Anti Ngantuk in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 19th August 2013, 08:21
  2. (Jogja) Datsun B110 GX thn 1970
    By Wongdevi in forum Nissan
    Replies: 4
    Last Post: 10th July 2012, 10:29
  3. Replies: 35
    Last Post: 14th April 2012, 02:19
  4. WTA need help datsun 1200
    By tansauto in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 27th June 2009, 21:24
  5. WTA need help datsun 1200
    By tansauto in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 26th June 2009, 16:02
Back to top