[WTA] Cara bersihin head lamp
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10655
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 24 Mins 2 Secs

    [WTA] Cara bersihin head lamp

    Halo...

    Mao tanya gimana cara bersihin head lamp yg terbuat dari plastik ?
    saat ini platiknya dah mulai kuning / kayak coklatx2 gosong gitu.

    Dulu g pernah liat di majalah autobild, ada cairan khusus untuk membersihkan headlamp, dll. tapi lupa kemana tuh majalah.

    please advice.

    thank you

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 7 Mins 38 Secs
    mm knp ga bwa ke saln mobil ja bro? kan bisa dicucin juga.. jdi ga repot.. hehe.. klo ga tanya2 di ace hardware..

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    mblna apa bro?

    biasana mbl korea kaya atoz,verna paling sering nih!katna sih mikana ga tahan panas..

    tp gw dkasihtau org showroom,pas saat tertentu aja nyalain headlamp..maksudna klo lg jalan ya nyala lah..tp klo lg berenti diperempatan ya dmatiin,tinggal lmp kota..gitu.....
    twincamers.blogspot.com

  5. #4
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba difoto dulu ato mobilnya apa?

    mika butek ada bbrp macem ga tahan sinar matahari uv nya ada jg yg ga tahan panas mikanya ada yg butek karena panas dr bohlam ky oksidasi gt

    mitsubisi kuda tuh yg lampu model bulet sering mikanya butek alpahrd baru yg projector jg butek

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 12 Hrs 53 Mins 24 Secs
    Kemaren ini mobil Civic Ferio adek gw headlampnya udah butek, dibawa ke PMK dibongkar trus dibersihin sekarang jadi kinclong lagi tu, tapi tergantung mikanya juga sih cuma kotor atau udah butek. Memang kalo ini kasusnya cuman kotor aja, tapi mikanya masih bagus, jadi masih ketolongan.

    Enakan kayak mbl gw dah, lampu depannya dari kaca, asal reflektornya ngak rusak pasti bisa dibersihin..

  7. #6
    Kapten
    Location
    Senayan - Ciledug - Gunung Akina
    Posts
    2,332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 11 Secs
    yg pasti, ga boleh dibersihin sama air sabun.. kalo bisa, jgn pake bahan2 kimia deh.. coz bisa ngerusak batok lampu n ninggalin bekas.. semprot aja pake air biasa trus di kocok2.. kl ga ilang juga, hub salon mobil terdekat.. gud lcuk

  8. #7
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake sabun boleh tp sabun bayi jgn sabun colek terlalu keras malah kromnya kemakan

    sabun ada gunanya jg untuk menurunkan tegangan permukaan supaya kotoran yg nempel ngelotok

    btw ada yg mau lemnya ga? g ada sisa nih beli kebanyakan 20rb aja belinya kiloan

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 54 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by jungkiwenas
    pake sabun boleh tp sabun bayi jgn sabun colek terlalu keras malah kromnya kemakan

    sabun ada gunanya jg untuk menurunkan tegangan permukaan supaya kotoran yg nempel ngelotok

    btw ada yg mau lemnya ga? g ada sisa nih beli kebanyakan 20rb aja belinya kiloan
    lem apaan bos???

  10. #9
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lem yg buat headlamp

  11. #10
    Kapten
    Location
    (currently homeless) besides R33 & R34 seat + pillow.
    Posts
    2,259
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 5 Mins 6 Secs
    "lem cinta" yg warna putih... hehehe... sori oot...
    RB _ _ DET/T for life!!

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. cara atur ketinggian head lamp&fog lamp
    By ALHAN in forum HID Provision
    Replies: 9
    Last Post: 19th October 2011, 11:51
  2. Cara mengatasi head lamp yg berembun ?
    By toguraja in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 24
    Last Post: 25th January 2010, 14:26
  3. ASK : cara bersihin jok
    By tirtamobilnahitam in forum Diskusi Interior
    Replies: 6
    Last Post: 5th November 2008, 11:16
  4. wta- cara bersihin sub
    By grakka in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 4
    Last Post: 28th December 2007, 08:26
  5. Tanya: Cara bersihin Head Lamp bagian dalam
    By Arief Soe in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 2
    Last Post: 2nd January 2006, 17:12
Back to top