HATI2 DENGAN JASA PENYALUR PRT!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/106510
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 4 Secs

    HATI2 DENGAN JASA PENYALUR PRT!!!

    Cuma mau berbagi pengalaman aja teman2. . .

    Awalnya gw dirumah udah punya dua orang pembantu rumah tangga(PRT), tapi bulan Februari lalu mereka (adik kakak-kebetulan-) pulang kampung karena ortunya sakit en akhirnya gw dpt kbr mereka ga bisa balik lagi.

    Singkat cerita gw nyari PRT lagi kesana kemari tapi belum dapet juga, akhirnya gw dapet info dari temen bahwa dia punya kenalan orang Yayasan PRT.
    Tadinya, gw en istri bener2 ga pernah mau nyari PRT dari yayasan, karena dari dulu ud sering denger bahwa kalo PRT dari yayasan pasti ga ada yg bener.

    Tapi, karena kali ini gw juga lagi butuh bener en Yayasannya referensi dari temen gw, akhirnya gw hubungi Yayasan ini (Yayasan Kasih Efraim di Cilincing, Jakut cpnya. Pak Yunus)
    Terus kebesokannya gw dikirim satu orang PRT dengan bayar biaya admin Rp.600.000 (katanya sih semua yayasan memang bayar segitu, bahkan ada yg lebih mahal lagi) en perjanjian bisa tuker PRT nya selama tiga kali kalo ga cocok.

    Jujur, waktu gw liat anaknya sih (namanya ANA) gw ud ilfill berhubung penampilannya kurus banget en keliatan ga ada niatnya kerja. Tapi yah apa boleh buat dicoba aja dulu. . . . . . . . . . . . . . .
    Bener aja, PRT ini ternyata ga bisa kerja en kerjaannya tiap hari cuma nelpon2an doang, bahkan sampe subuh en juga sambil kerja tetep aja nelpon2an. (bini gw sampe kesel ngeliatnya)

    Gw tahan sampe seminggu, ga berubah juga, akhirnya gw telp ke Yayasannya lagi minta dituker, en gw komplain kenapa PRTnya ga bisa kerja en kerjaannya cuma telp2an doang? Akhirnya Pak Yunus minta maaf karena ternyata PRT itu baru ambil dari agennya en belum sempet ditraining (WHAT??????)

    Gw minta tuker, tapi ternyata katanya belom ada penggantinya, dia janji seminggu udah ada, tapi ternyata sampe detik ini gw nulis ini, belum ada juga penggantinya en setiap gw hub Yayasannya selalu cari alasan bahwa belum ada PRT lagi. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

    NYESEL GW DAPET PEMBANTU LEWAT YAYASAN KASIH EFRAIM !!!!!!

    Fyi, gw dapat PRT yg nyebelin itu tgl 23 Maret, gw pulangin tgl 30 Maret , sampe hari ini gw belom juga dapet penggantinya (berarti udah 3 minggu).En si Pak Yunus itu masih juga berjanji bullshit. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

    Oh ya, gw mo nanya buat temen2 yg udah ada pengalaman :

    1. duit adminnya bisa diminta balik ga yah? Kalo kejadiannya kaya gini?
    2. tolong dong, gw butuh banget PRT nih (PM gw kalo ada referensi yg baik yah?)

    thanks before.

  2. Autopro
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    san vengenza | SERIOUS |
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 38 Secs
    pertamax bos...


    bakar aja tuh yayasan.....

    knp ga disamperin aja tuh yayasanya?

    lu todong aja minta duit kembali...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 7 Hrs 20 Mins 34 Secs
    setau gw klo duit admin sih kebanyakan gak baliknya, mending langsung datengi bos, jgn telp....

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,497
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 19 Hrs 23 Mins 52 Secs
    duit admin paling dibalikin setengahna sob... ane juga dah kenyang dah gonta-ganti pembokat dari yayasan...abis suseh bgt nyari nyang mau jdi pembokat hare geneh....

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,724
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 39 Mins 5 Secs
    wahhhh,ati2

  7. #6
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    gue sih dulu sempat pernah ambil di yayasan di daerah guntur (Kemayoran), disana banyak tuh betebaran yayasan pembantu, tapi banyak juga yg ngga benernya.

    pembantu pertama, kabur setelah 1 hari di rumah guw, untung ngga ada barang2 yg dibawa.........hheheheeh...........tapi guw rasa emang tuh pembantu pengen keluar dari yayasannya kali, cuman kalo minta langsung keluar dari yayasan pasti ngga bisa (mungkin nih.... dia harus nyetor dulu alias bayar dulu ke orang yang ngambil dia di kampung).

    langsung guw samperin lagi tuh yayasan, terus minta pengganti, waktu itu emang masih ada 2-3 orang pembantu yg nganggur, tapi feeling gue ama bini ngga yakin kalo mereka bisa kerja...

    nah kebetulannya, pas mau pulang dari yayasan ada datang pembantu baru dari kampung, merasa cucok guw ama bini, langsung aja guw tek'kin tuh pembantu.......hehehehe.......

    lumayan udah 3 taon dia mengapdi ama keluarga guw,tapi mungkin ngga jodoh lama, dia minta pulang mo dikawinin ama orangtuanya....................heheheheh..........

    ampe sekarang belom dapet pembokat nih....ini juga lagi nyari kesana kesini..........

    susah bro dapet pembantu sekarang, apalagi banyak pembantu yg ngga sesuai dengan apa yg kita harapkan, paling tidak pembantunya murni untuk bekerja.......bukan untuk maen-maen aja.................




    standartnya ambil pembantu di yayasan emang selain bayar biaya admini, entah itu Rp.500 rb ampe 500 ke atas, kita dikasih garansi ganti ampe 3 kali.

    kalo lu rasa itu pembantu ngga bisa kerja dan penggantinya ngga ada, lu berhak kok minta pengembalian duitnya, walaupun ntar di potong biaya admini.

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,877
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 43 Mins 42 Secs
    PRT yg dari yayasan gitu mah semua juga untrusted.
    ada yg nyolong duit,
    dulu ada satu bae banget, tapi jadi belagu gara2 dah ada hempon.
    ga pake dari yayasan skrg, scouting di kampung2 biasanya.

  9. #8
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    PRT itu ibarat beli kucing dalem karung....
    1.biasa PRT yg bertahan kalo gaji nya kita naikin lebih dari yg di anjurkan yayasan.
    2.biasa PRT dari yayasan bertahan kalo gaji nya langsung kita kasih PRT nya. (seharusnya ke yayasan dan yayasan yg bayar ke PRT soalnya dari yayasan bagiin gaji ke PRT udah di potong lagi)
    3.biasa PRT yg bertahan kalo kita ada pendekatan dgn baik. contohnya hari minggu kasih pre, kalo pergi ke mall / carefour di ajak itung2 angkatin barang belanjaan
    4.biasa PRT yg bertahan kalo kita nya juga ga terlalu bawel alias ga suruh kerja rodi
    5.biasa PRT standar hanya mau 1taun kerja hingga lebaran n trus biasanya ga balik lagi

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by red318i View Post
    Cuma mau berbagi pengalaman aja teman2. . .

    Awalnya gw dirumah udah punya dua orang pembantu rumah tangga(PRT), tapi bulan Februari lalu mereka (adik kakak-kebetulan-) pulang kampung karena ortunya sakit en akhirnya gw dpt kbr mereka ga bisa balik lagi.

    Singkat cerita gw nyari PRT lagi kesana kemari tapi belum dapet juga, akhirnya gw dapet info dari temen bahwa dia punya kenalan orang Yayasan PRT.
    Tadinya, gw en istri bener2 ga pernah mau nyari PRT dari yayasan, karena dari dulu ud sering denger bahwa kalo PRT dari yayasan pasti ga ada yg bener.

    Tapi, karena kali ini gw juga lagi butuh bener en Yayasannya referensi dari temen gw, akhirnya gw hubungi Yayasan ini (Yayasan Kasih Efraim di Cilincing, Jakut cpnya. Pak Yunus)
    Terus kebesokannya gw dikirim satu orang PRT dengan bayar biaya admin Rp.600.000 (katanya sih semua yayasan memang bayar segitu, bahkan ada yg lebih mahal lagi) en perjanjian bisa tuker PRT nya selama tiga kali kalo ga cocok.

    Jujur, waktu gw liat anaknya sih (namanya ANA) gw ud ilfill berhubung penampilannya kurus banget en keliatan ga ada niatnya kerja. Tapi yah apa boleh buat dicoba aja dulu. . . . . . . . . . . . . . .
    Bener aja, PRT ini ternyata ga bisa kerja en kerjaannya tiap hari cuma nelpon2an doang, bahkan sampe subuh en juga sambil kerja tetep aja nelpon2an. (bini gw sampe kesel ngeliatnya)

    Gw tahan sampe seminggu, ga berubah juga, akhirnya gw telp ke Yayasannya lagi minta dituker, en gw komplain kenapa PRTnya ga bisa kerja en kerjaannya cuma telp2an doang? Akhirnya Pak Yunus minta maaf karena ternyata PRT itu baru ambil dari agennya en belum sempet ditraining (WHAT??????)

    Gw minta tuker, tapi ternyata katanya belom ada penggantinya, dia janji seminggu udah ada, tapi ternyata sampe detik ini gw nulis ini, belum ada juga penggantinya en setiap gw hub Yayasannya selalu cari alasan bahwa belum ada PRT lagi. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

    NYESEL GW DAPET PEMBANTU LEWAT YAYASAN KASIH EFRAIM !!!!!!

    Fyi, gw dapat PRT yg nyebelin itu tgl 23 Maret, gw pulangin tgl 30 Maret , sampe hari ini gw belom juga dapet penggantinya (berarti udah 3 minggu).En si Pak Yunus itu masih juga berjanji bullshit. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

    Oh ya, gw mo nanya buat temen2 yg udah ada pengalaman :

    1. duit adminnya bisa diminta balik ga yah? Kalo kejadiannya kaya gini?
    2. tolong dong, gw butuh banget PRT nih (PM gw kalo ada referensi yg baik yah?)

    thanks before.
    masukin kaskus surat pembaca,sekalian masukin no telpnya juga biar gak laku si efraim

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    9,105
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 13 Hrs 2 Mins 28 Secs
    mmg gtu bos klakuannya yayasan PRT ky T*i......nykp gw ampe bosen urusan ma yayasan PRT

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : BRABUS Monoblock lll R17+Ban [hati2 dengan id ini]
    By mahardika124 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 31
    Last Post: 17th November 2011, 05:40
  2. HATI2 transaksi dengan ARCIP Ban!
    By buayabelang in forum Suara Konsumen
    Replies: 301
    Last Post: 20th December 2010, 12:31
  3. HATI2 transaksi dengan ARCIP Ban!
    By buayabelang in forum Ragam Ukuran
    Replies: 6
    Last Post: 3rd December 2010, 19:49
  4. hati2 dengan Indra 021-99646234 PIN : 210F8B5A
    By modd999 in forum Suara Konsumen
    Replies: 17
    Last Post: 13th November 2010, 22:46
  5. HATI2 dengan Filter SIMOTA PALSU!!!
    By SIMOTA in forum Simota Racing Sports
    Replies: 24
    Last Post: 7th October 2010, 01:20
Back to top