WTS :: HEADLAMP PROJEKTOR JAZZ GD3 SECOND MASIH MULUS **SOLD OUT***
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/106427
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs

    WTS :: HEADLAMP PROJEKTOR JAZZ GD3 SECOND MASIH MULUS **SOLD OUT***

    sold out.........

    THX






  2. SbcAgent
  3. 21st April 2009, 09:23
    Reason
    Watch Your Mouth, Id Banned !!

  4. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by moreno View Post
    Sorry bro ngga kmahalan?? kmrn aja ada yg baru laku jual di mod.com juga, brg bagus 800 ribu..
    merk apa bro..?? kalo barang variasi begini banyak macem, ada china, taiwan, dll
    kualitas barang udah di cek visual langsung..?
    ada yang jual murah gpp, tapi kan ada harga pasaran juga bro..

    thx
     

  5. #3
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    bantu up
    sesama fit dynamite user...
    knapa dijual bro ?
    kan kerenn tuch
     

  6. #4
    Kopral Satu
    Location
    021-0542-031
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Cek PM yah bro. Thx
     

  7. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Move to Solo
    Posts
    6,456
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 34 Secs
    wits.. ada yg jual lg nih.. punya gw baru aja laku kmrn, asli honda nya bukan esdepo atau cina..

    Bantu upp bos..
     

  8. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by ku8o View Post
    bantu up
    sesama fit dynamite user...
    knapa dijual bro ?
    kan kerenn tuch
    udah ga dipakai lagi bos, mobil dah dijual
     

  9. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by S1 131RU View Post
    wits.. ada yg jual lg nih.. punya gw baru aja laku kmrn, asli honda nya bukan esdepo atau cina..

    Bantu upp bos..

    thx bos...............
     

  10. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 46 Mins 8 Secs
    gak ada asli Honda deh,kec pake spek MUGEN dan itu hrgnya selangit,paling esdepo/TW cm housing ganti yg ori HONDA gt kl,CMIIW
     

  11. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    housing projektor dengan standar juga beda kali bos...
    kalo standar kan lobang lampu cuma 1 bos, kalo projektor kan 2 bh
    b'tul gak..?
    hehe
     

  12. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Move to Solo
    Posts
    6,456
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 34 Secs
    ehh iya.. maksud gw, mikanya ori honda.. ckckckck.. sorry bos jd salah ngerti..

    Upp..!!!!
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. headlamp projektor for jazz mmc 2011
    By faris agam in forum Delapan Satu
    Replies: 3
    Last Post: 28th July 2011, 11:34
  2. jual Headlamp projektor Jazz/GD3
    By Moreez in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 26th April 2011, 14:05
  3. WTS : HID H7 + Fit dynamite headlamp projektor jazz GD
    By ku8o in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 27th October 2010, 16:30
  4. headlamp projektor jazz GD3
    By jazz_31 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 46
    Last Post: 4th April 2010, 02:35
Back to top