5x114.3 ---> 5x100??
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10640
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    melbz
    Posts
    361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    5x114.3 ---> 5x100??

    mau tanya nih

    gw pke accord pcd 5x114.3
    kebetulan ada velg gw mau pke tp 5x100

    klo bubut original 5x114.3 nya sayang...klo misalnya pke adapter pke punya mobil lain yg 5x100 bisa ga ya?
    misalnya bekas celica kan 5x100, pke adapternya celica ganti adapter 5x114.3nya accord...

    atau ada cara lain ga yah supaya bs pke velg ini tanpa bubut?

  2. Inibet188
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    emang velg yg disuka tuh apa??

  4. #3
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    gag sayang bos??

  5. #4
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 20 Hrs 3 Mins 20 Secs
    velg 5x114,3 kan jg uda bnyk yg keren2. Yg ada jual trs beli lg aja yg 114,3. Tp klo emg mo te2p pake yg 5x100 yha mgkn adaptor.

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 6 Hrs 33 Mins 40 Secs
    Naaah gw malah kebalik kasusnya. PCD mobil 5x100, tapi velg banyak yang dijual PCD beda :smt003

    Pake adaptor resiko geter n velg nongol banget loh.. Gimana kalo velg 5x100nya gw bayarin :smt003 Emang yang lo mau model apa? Kali² aja bisa bantu cariin yang 5x114.3nya, trus barter gitu :p

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,170
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 56 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by riph
    Naaah gw malah kebalik kasusnya. PCD mobil 5x100, tapi velg banyak yang dijual PCD beda :smt003

    Pake adaptor resiko geter n velg nongol banget loh.. Gimana kalo velg 5x100nya gw bayarin :smt003 Emang yang lo mau model apa? Kali² aja bisa bantu cariin yang 5x114.3nya, trus barter gitu :p
    saran gue sih loe berdua tukeran tromol aja untuk sementara hehehe....khan sama2 puas tuh :smt003 :smt003 :smt003
    Cars For Sale>>>Very Good Condition !!!!
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=81841

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 6 Hrs 33 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by drew
    Quote Originally Posted by riph
    Naaah gw malah kebalik kasusnya. PCD mobil 5x100, tapi velg banyak yang dijual PCD beda :smt003

    Pake adaptor resiko geter n velg nongol banget loh.. Gimana kalo velg 5x100nya gw bayarin :smt003 Emang yang lo mau model apa? Kali² aja bisa bantu cariin yang 5x114.3nya, trus barter gitu :p
    saran gue sih loe berdua tukeran tromol aja untuk sementara hehehe....khan sama2 puas tuh :smt003 :smt003 :smt003
    Buset ampe tukeran tromol, niat bener :smt005

  9. #8
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 20 Hrs 3 Mins 20 Secs
    Ada juga tukeran pelek, tukeran tromol. Aga2 ekstrim jg tu yahh.. Hahhaa..

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    melbz
    Posts
    361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jd bs beli adapter yah yg convert 5x114.3 ke 5x100?

    daripada bubut meningan ganti adapter aja

    klo pke tromol mobil lain yg 5x100 emang bisa ya?
    jd tromol accordnya diganti sama tromol celica (5x100)??

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    022
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 47 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by riph
    Pake adaptor resiko geter n velg nongol banget loh..
    tergantung et velgnya pak
    kalau et velgnya dalem, dikasih adaptor malah jadi pas (flush)
    jadi ga bisa beranggapan kalau pake adaptor pasti velg jadi nongol (poke)

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: PCD converter 5x100 ke 5x114.3
    By xraydriver in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 4th July 2013, 16:58
  2. Replies: 3
    Last Post: 7th July 2012, 17:48
  3. VELG JARI2 17 DOUBLE PCD 5x114.3 dan 5x100
    By gustian in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 28th March 2011, 23:07
  4. VELG 17 DOUBLE PCD 5x114.3 5x100 KEREN
    By gustian in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 20th March 2011, 08:25
  5. WTS: PCD 5x100 ke 5x114.3 converter
    By xraydriver in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 26th November 2008, 20:10
Back to top