E46 Vorsteinner Engine Hood by Namura Hyan
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/106393
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 4 Mins 59 Secs

    E46 Vorsteinner Engine Hood by Namura Hyan

    Bro Ray, gw pake ya poto mobilnya hehehe. Comment ya guys.. thanks!

    Replica from Original Vorsteinner Engine Hood! The 1st nih for E46 di Jkt.. =)














    For All BMW E46 Owners, klo berminat langsung contact sy ya di 081513302361 / 087877230043 (Willy)

    Thanks!
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************

  2. SbcAgent
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,776
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 23 Hrs 12 Mins 24 Secs
    widih, mobilnya raymond update terusss...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Kelapa Gading, Jakarta Utara
    Posts
    579
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 31 Mins 16 Secs
    Kutarik lah,
    tapi front grillnya gw mau yang Pre-Facelift.
    bisa bro?
    BMW e46 330i ESS Supercharger - Chromium Umnitza angel-eyes 6000K - Magnaflow exhaust

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Kota Dengan Jalanan Rusak
    Posts
    862
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 10 Mins 27 Secs
    mantebb, dr samping dong.. pgn liat keseluruhan bro...

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    china, canton
    Posts
    1,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 40 Mins 3 Secs
    keren bro..., carbon bro?

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,776
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 23 Hrs 12 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by autowerke View Post
    Kutarik lah,
    tapi front grillnya gw mau yang Pre-Facelift.
    bisa bro?
    yg blm facelift bisa koq dipakein yg facelift hood gini, jadinya lebih galak, cuman mesti nambah beli grill

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Kelapa Gading, Jakarta Utara
    Posts
    579
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 31 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by tembox_7 View Post
    yg blm facelift bisa koq dipakein yg facelift hood gini, jadinya lebih galak, cuman mesti nambah beli grill
    ga masalah Bro.
    g udah liat pre-facelift pakai hood vorsteiner faceliftt di europrojekt & e46fanatics
    dan gw lebih suka grill-nya pre-facelift daripada grill-nya facelift. kalo bisa grill pre-faceliftnya pakai grill pre-faceliftnya M3.

    and no carbon

    Thanks Bro Iwan atas masukannya
    BMW e46 330i ESS Supercharger - Chromium Umnitza angel-eyes 6000K - Magnaflow exhaust

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Kelapa Gading, Jakarta Utara
    Posts
    579
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 31 Mins 16 Secs
    karena grill pre-facelift m3 lebih besar.. tapi enggak seperti grill facelift


    and way better
    BMW e46 330i ESS Supercharger - Chromium Umnitza angel-eyes 6000K - Magnaflow exhaust

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,592
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 5 Mins 53 Secs

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,666
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 43 Mins 8 Secs
    Oom PM dong utk price bikin engine hood ky gitu ...
    minat nih ..

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top