[W T A] Per aftermarket Civic fd1 [CLOSEDD]
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/106359
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 38 Mins 2 Secs

    [W T A] Per aftermarket Civic fd1 [CLOSEDD]

    Bos bos modcom, mau nanya nih..
    Kalo per aftermarket buat fd1 yg hasilnya paling ceper (tanpa potong) apa ya?
    Rncana pgn nyeperin pake aftermarket tpi ga mau dipotong. Ada yg udh pngalaman??
    Trus bakal turun brp jari dari std nya kalo pake per itu?
    Mohon pncerahannya bos bos modcom..

  2. Inibet188
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 38 Mins 2 Secs
    pertamaxxxx....

    up dlu ahhh...

  4. #3
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    pakein tein coilover adjustable aja bro...
    paling manteb menurut gw...
    cepernya juga bisa sesuka hati...

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 38 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by thomas_platinum View Post
    pakein tein coilover adjustable aja bro...
    paling manteb menurut gw...
    cepernya juga bisa sesuka hati...
    Waduhh..
    Kalo adjustable di luar budget sob..
    Pgnny per aja, bukan yg adjustable..
    Kira kira apa ya, sob? ada saran lain? hee

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 38 Mins 2 Secs
    yahh.. sepi nihh..
    up dlu deh, sapa tau msh ada yg bsa bantuu..

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,285
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 20 Mins 2 Secs
    pke RS*R be..
    setau gw paling turun tuh dia..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 4 Days 3 Hrs 50 Mins 59 Secs
    tapi setau gw kalo per aftermarket pasti ngangkang deh..depan pasti lebih tinggi dari belakang.

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 38 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by Junior [P.I.M.P] View Post
    tapi setau gw kalo per aftermarket pasti ngangkang deh..depan pasti lebih tinggi dari belakang.
    Oh gitu ya..
    Tpi kmbali lgi, yg paling cper merek apa ya bos?
    Gpp semisalnya ngangkang juga..
    Udh prnah nyoba blm, bro?

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    239
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 38 Secs
    g juga baru mao ceperin , katanya seh pake tein DF

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 38 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by TAL View Post
    g juga baru mao ceperin , katanya seh pake tein DF
    Ohh..
    Oke, thanks infonya..
    Ada masukan lain?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: AFTERMARKET STRUTBAR Civic Estilo,Genio,Ferio,Grand civic,Nouva
    By Japanese STOCKER in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 1st December 2010, 16:29
  2. DarkHell FD1 Civic JDM aftermarket!!!
    By dharpo in forum Honda
    Replies: 71
    Last Post: 27th April 2010, 21:30
  3. [WTA & WTB] Per aftermarket civic fd1 [CLOSED.. Udah dapet]
    By nck_Lv in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 38
    Last Post: 7th September 2009, 13:54
  4. Kanvas Rem Aftermarket dan Velg u/ Civic Nouva
    By Oktaviga in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 20th September 2007, 12:32
Back to top