:: Tebak gimana bisa gini hayo?? ::

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/106206
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,732
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 48 Mins 16 Secs

    :: Tebak gimana bisa gini hayo?? ::

    dapet dari sebelah nih





    1..

    2..

    3..

    4..

    5..

    6..

    7..

    8..


    apa pikiran lw sama kayak gw??
    wqwqwqwq

    Karena byk pertanyaan " knp bs begitu? " ini penjelasannya :
    Awalnya gw juga bingung knp bs nyempil begitu.. Gw cuma sempet denger bunyi ban berdecit trus " brak!!! ", gw pikir angkot nabrak, eh gak taunya dr tempat parkir itu...
    Nah gw nanya2 ma orang2 di situ, jadi yang di mobil VIOS itu isinya 3 orang. 2 anak SMP ama ibu2. Trus tu ibu turun duluan karena anak ceweknya bilang kalo cowoknya bs nyetir. Jd tuh ibu percaya dan akhirnya di parkirin tuh ama cowok anaknya.. Dan hasil dr vallet parkingnya ya begini lah............
    インドラ
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  2. SbcAgent
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    disamping tol Jakarta-Cikampek
    Posts
    13,368
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 26 Mins 1 Sec

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,732
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 48 Mins 16 Secs
    ah damn.. repost ternyata.. telatttt gw.. sialan
    wqwqwqwq


    modddd... monggo diapuss


    インドラ
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  5. #4
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    gpp kok....
    buat [enuh2x in aja...
    jajajaja

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ada yang bisa bikin cat kek gini ga ya?
    By GCESC_1210 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 24
    Last Post: 29th July 2013, 11:14
  2. Bisa Irit BBM Nggak Klo Kyk Gini...??????
    By Rendra Aditya in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 3rd July 2013, 18:22
  3. HELEP gimana caranya bersihin masalah interior gini
    By Gl4cier in forum Diskusi Interior
    Replies: 8
    Last Post: 11th March 2011, 22:25
  4. ### kog BIsa GINI yah###....ada yang tau??
    By gajahgajah in forum Automotive
    Replies: 69
    Last Post: 29th April 2009, 13:07
Back to top