Swap Mesin Genio Bantuin DONK!!!!!!!!
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1060
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    ayiz
    Guest

    Swap Mesin Genio Bantuin DONK!!!!!!!!

    Gw pake honda genio...
    pengen swap mesin nech....
    da yang mau kasih saran ga?? lokasi gw di malang da yang punya rujukan bengkel di malang ato surabaya yang bisa swap n bagus serta tidak lupa murah??? please let me know bro!!! OK......

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    surabaya banyak toch mass...Bajul dll...ehh coba cari yg nicknya TUNJUNG tuch...dia pakar mesin disurabaya....
    "Rajanya Roll Fender"

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    surabaya
    Posts
    293
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hwkakakkaka.......mesin jahit yo ned.....onok ae jeh...jeh...pakarambutan...??????


    kalau mau bagus swap mesin honda ke JEPANG MOTOR aja itu ahlinya ...telponnya 031- 5016519 / 081 137 1744

    GUT juga bole 031 5992741 / 5926760

    GAR juga bole 031 8493533

    BAJOEL MODIFIED 031 5045511 / 0817598293

    coba tanya2x dulu aja sembari bandingin harga

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 30 Mins 8 Secs
    coba contact Deddy dari Jepang Motor...

    0811371744

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    US of A
    Posts
    6,839
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 51 Secs
    kalo mo swap head loe liat juga dong block yg bakal loe pake..just my 2 rupiah
    2007 M5, 2006 EVOLUTION IX, 2007 GSX-R 1000
    choose your poison thats suits your occasion.

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 59 Mins 32 Secs
    "pengen swap mesin nech.... da yang mau kasih saran ga??

    B20 VTEC!!

 

 
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KONSULTASI SWAP MESIN HONDA--GRATISS
    By quest in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1003
    Last Post: 13th September 2015, 19:36
  2. Bantuin donk!!!
    By x pure in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 9
    Last Post: 24th August 2015, 13:40
  3. YANG NGERTI MESIN BANTUIN DONK !
    By BangKe in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 17th August 2015, 17:50
  4. Bantuin Masalah Mesin Genio Ane Gan.
    By DUNKDUTTT in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 17th August 2015, 17:49
  5. bantuin donk...
    By dietho in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 11th May 2013, 10:16
Back to top