haltech..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: haltech..
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/105936
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,936
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 26 Mins 56 Secs

    haltech..

    nanya dnk bos-bos yang uda pake haltech.ngaruh nya besar ga ke power , bisa dapet brapa banyak power nya? kalo mobil masih harian kan masih pake AC gt masih bisa ga?mobilnya honda

  2. Inibet188
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    331
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 25 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by XeniaUnderground View Post
    nanya dnk bos-bos yang uda pake haltech.ngaruh nya besar ga ke power , bisa dapet brapa banyak power nya? kalo mobil masih harian kan masih pake AC gt masih bisa ga?mobilnya honda
    coba share aja yah haltech yg gw pake E6X
    haltech adalah ECU tipe stand alone yang mana hanya mengatur fungsi kerja engine (primer) + turbo+ ALS + BENSIN & UDARA + aux injec + pengapian dst........dgn kata lain haltech adalah ECU yg bisa lo otak atik sesuka hati lo guna memaksimalkan apa yg ada alias progammable sejauh apa bisa dimaksimalkan ya sejauh mana otak lo sanggup menentukan settingan terbagus menurut selera lo dgn material yg ada....hanya mengganti haltech ya power yg naek juga hanya sedikit tp jg ada yg dikorbankan (dgn catatan semua part masih sama ketika melakukan penginstallan haltech)......mobil masih bisa pake ac kok karena memang ga terkait ke haltech......

    klo masih berencana bwt pk harian ngapain juga pake haltech buang2 uang aja......pake haltech tuh klo lo udah mau pake boost turbo diatas 1.5 bar sampe 3.0 bar...baru deh ganti haltech....klo ga sayang2 duit. pemborosan......klo pk turbo tapi cm ampe 1.5 bar pk com asli lo trus ksh dastek dah cukup itu malah lbh menghemat dibanding ganti haltech....klo mau maksimalin apa yg udah ada mending pk dastek aja jauh lbh murah dan gak percuma sayang kan install part yg lo sbnrnya gak butuh.......ya kecuali mau gaya ya butuh biaya

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,936
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 26 Mins 56 Secs
    hm..gt.thx bos share nya.kalo maen turbo brati pake haltech cocok.gimana dengan NA?

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Cikarang - Jababeka
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 47 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by XeniaUnderground View Post
    hm..gt.thx bos share nya.kalo maen turbo brati pake haltech cocok.gimana dengan NA?
    buat NA juga bisa bos

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,936
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 26 Mins 56 Secs
    pake haltech kalo NA bisa dapet gain power brapa besar?

  7. #6
    Kapten
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    2,662
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 19 Mins 51 Secs
    haltech bisa ngatur aux injec ? ..... caranya gimana tuh jelasin donk .. hehehe ... :rolleyes:

  8. #7
    Kapten
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    2,662
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 19 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by XeniaUnderground View Post
    pake haltech kalo NA bisa dapet gain power brapa besar?
    gain power tidak dominan dilakukan haltech, pada mobil standar yg ECU-nya optimum, penggantian ke haltech tidak menambah tenaga, dan kalaupun menambah hanya sedikit.

    Fungsi dan keuntungan daripada haltech adalah bahwa seluruh parameter pengoperasian mesin, bensin, pengapian, rpm limit, dll, bisa dprogram terserah kita.

    Artinya kalau kita melakukan perubahan pada mesin yaitu menaikkan flownya dengan cara ... misalnya :
    porting polish, ganti cam duration besar / racing, naikkan kompresi / ganti piston high comp, mengganti injector lebih besar, naikkan pressure bensin, ganti knalpot freeflow, dll .... yg mana tidak akan bisa diikuti oleh ECU standar dalam menjalankan mesin sesuai perubahan yg kita lakukan sehingga akan membuat tenaga malah anjlok atau mesin nga keruan.

    Dengan penggunaan piggyback juga ada keterbatasan parameter ECU standar bisa di "melarin" berapa banyak .... biasanya sangat terbatas.

    Kalau dengan haltech / ECU standalone maka parameter-parameter tsb bebas kita programkan sekehendak kita, meskipun untuk itu dibutuhkan pengetahuan mengenai azas kerja injection yg cukup mendalam.

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    5,313
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 44 Mins 30 Secs
    Mas nurik jawabanya mantab bgt dah,,,,

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    331
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 25 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by mazkot View Post
    haltech bisa ngatur aux injec ? ..... caranya gimana tuh jelasin donk .. hehehe ... :rolleyes:
    coba bung mazkot tanya ama guru otomotif gw si nurik tanya deh ma dia.....soalnya gw juga taunya dari dia blon pernah kutak katik sendiri haltechnya hehe :smt023

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,936
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 26 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by mazkot View Post
    gain power tidak dominan dilakukan haltech, pada mobil standar yg ECU-nya optimum, penggantian ke haltech tidak menambah tenaga, dan kalaupun menambah hanya sedikit.

    Fungsi dan keuntungan daripada haltech adalah bahwa seluruh parameter pengoperasian mesin, bensin, pengapian, rpm limit, dll, bisa dprogram terserah kita.

    Artinya kalau kita melakukan perubahan pada mesin yaitu menaikkan flownya dengan cara ... misalnya :
    porting polish, ganti cam duration besar / racing, naikkan kompresi / ganti piston high comp, mengganti injector lebih besar, naikkan pressure bensin, ganti knalpot freeflow, dll .... yg mana tidak akan bisa diikuti oleh ECU standar dalam menjalankan mesin sesuai perubahan yg kita lakukan sehingga akan membuat tenaga malah anjlok atau mesin nga keruan.

    Dengan penggunaan piggyback juga ada keterbatasan parameter ECU standar bisa di "melarin" berapa banyak .... biasanya sangat terbatas.

    Kalau dengan haltech / ECU standalone maka parameter-parameter tsb bebas kita programkan sekehendak kita, meskipun untuk itu dibutuhkan pengetahuan mengenai azas kerja injection yg cukup mendalam.
    hm..jadi peningkatan powernya ga signifikan yah bos? selama masih bisa di handle ecu standar ga perlu ganti haltech.
    tp bos mo nanya dnk kalo piggyback kan setidaknya power naik 10% , gimana dengan standalone?
    btw thx loh dikasi pencerahan..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Haltech PS 500
    By turbo74 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 28th January 2011, 16:43
  2. WTB: HALTECH e6x or f9a
    By jdmmonster in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 27th April 2010, 14:51
  3. WTB Haltech E6X
    By vauxhel in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 2nd March 2009, 23:38
  4. wtb: haltech e6k
    By tighe in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 20th April 2008, 23:05
Back to top