MITSUBISHI PAJERO GDI TH 2000 BENSIN
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/105915
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 9 Mins 20 Secs

    MITSUBISHI PAJERO GDI TH 2000 BENSIN

    Hi modcomers, tolong tanya dong, ada yang pernah punya pengalaman dengan pajero th 2000 yg bensin ngga ? Apakah tenaga nya cukup utk body yg segede itu krn versi bensin nya hanya 3000 cc ? Krn kebanyakan versi DID (diesel)
    Dan apakah ada problem2 yg crucial baik di mesin ataupun kaki2 nya ?
    thanks bro.

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    GDI gasoline direct injection, v6 yaks? GDI sama kaya di chariot tuh..yang kotak2..teknologi canggih sih tp ga tau gimana prawatannya. tenaga sih cukuplah cuma paling bbm sama prawatan aja yang lebih dibanding diselnya.
    untuk perbandingan chariot kurang lebih sekelas sama previa..pasaran previa masih lebih bagus (mesin = camry, kaki2 gampang, dsb dsb)..sementara yang mitsu kudu cari sana sini.

    itu L200 jg ada yang bensin kan, versi australia, v6, tp kayanya blon GDI..pasaran jg payah karena konsumsi bbm sama prawatannya tadi. trus populasinya dikit.yang disel laku.

    bodi + kaki2 sih rasanya sama aja.
    kalau mau bandingkan coba aja bandingkan sama pajero lama, banyakan kan bensin tuh, v6 3500cc (?), pasaran second lesu..ga kaya TLC disel harganya mantep. TLC bensin aja masih lumayan adalah pasarannya.
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 9 Mins 20 Secs
    ok thx bro, harganya khan memang lebih murah dari versi dieselnya, lagian kalau udah tua khan bensin lebih ngga rewel, krn denger2 yg versi diesel pada masalah di injection pump nya krn solar kita waktu th 2000 khan masih jelek (no option, only pertamina) bener ngga sih ?
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    mesin solar yang sudah common rail (CDI/CrDI,TDI dsb) rata2 punya masalah yang sama dengan kualitas solar disini. jadi kalo dipakein solar sayur Rp 4500, ada aja masalah, filter mampet, injektor rusak, injection pump masalah dsb dsb.
    makanya mesin2 solar lama (TLC VX80 misalnya) harganya bagus karena tahan pake solar sayur..masih konvensional...VX100nya lebih cepet turun harga.
    ya emang kalo umur makin tua disel bisa lebih mahal perawatannya..cuma itu pajero bensin nyari dimana sparepartnya? kalo banyak dan ga terlalu mahal sih boleh2 aja..kl dikit2 inden ya puyeng jg.
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Getz'05&Pajero'97
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 31 Mins
    gw pake Pajero V6 3000 yang generasi 2, yang sebelum GDI, masih bisa bawa 7 penumpang ke tanjakan licin dan tajam seperti di gambar di bawah. gambar di bawah di ambil waktu turunan, pulangnya lewat tempat itu lagi dan nanjak tentunya. Pajero GDI generasi setelahnya sudah di design dengan lebih baik yang manghasilkan torque dan power output yang lebih besar daripada pajero gw tentunya. setahun gw pake mobil itu, selama ini belum ada keluhan. top speed dengan 7 penumpang pernah gw dapet 185km/h. masalah service dan sparepart selama ini gw ke MTB sahardjo, ngga ada masalah, karena pajero gw itu emang resmi keluaran ATPM.



    kalo yang Di-D, banyak yang kena injectornya karena ada lapisan dalam fuel tank yang larut karena kadar sulfur di solar pertamina yang tinggi. solusinya bagian dalam fuel tank diberi lapisan lagi, BERES bisa ngerjain kok

    mobil yang tangguh, kenceng, nyaman.. kalo ada duit sih, pengen juga ga ambil yang Di-D
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 13 Mins 23 Secs
    harganya berapaan c mbil ginian?
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 9 Mins 20 Secs
    Ok, klu harga 250 juta utk Mitsubishi Pajero GID (bensin) th 2000, kemahalan ngga sih ? thx ya utk modcomers yg udah kasih infonya.
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Getz'05&Pajero'97
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 31 Mins
    di kompas beberapa hari yang lalu gw liat Di-D minta 278jt, kayaknya pemilik langsung. kalo pedagang sih ga dapet segitu, di PMK Di-D 350jt, GDi 300jt
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Getz'05&Pajero'97
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 31 Mins
    tapi.... perlu diinget bahwa pajero GDi masuk ngga lewat KTB, nanti takutnya masalah ketersediaan spare parts.. walaupun gw pernah liat Pajero GDi lagi diservice di MTB Tebet
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 16th November 2012, 10:17
  2. Mitsubishi Pajero V6 4X4 Thn 1995 Bensin
    By iklaninternet in forum Mitsubishi
    Replies: 1
    Last Post: 3rd September 2012, 18:57
  3. Mitsubishi Pajero V6 4X4 Bensin Thn.1995
    By iklaninternet2 in forum Mitsubishi
    Replies: 1
    Last Post: 5th July 2012, 09:16
  4. WTS:Mitsubishi Pajero IO 2000 4X4 AT
    By w3w3y in forum Mitsubishi
    Replies: 0
    Last Post: 10th August 2011, 23:27
  5. Mitsubishi pajero d1d 3200cc thn 2000
    By Hsatax in forum Mitsubishi
    Replies: 3
    Last Post: 29th June 2011, 20:43
Back to top