jaggy sovereign xj6 4.2 Two barrels
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/105805
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,016
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 15 Hrs 21 Mins 37 Secs
    pertamaxxx
    wahh antikk nih kalo d kasih velg gede cakep nih sob

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by benzd'bams View Post
    pertamaxxx
    wahh antikk nih kalo d kasih velg gede cakep nih sob
    thx bngt sob..
    hehe wktu itu gw pakein venerdi 20"
    hasilnya mantab abis
    tp brhubung ni mbl jarang dpake kluar jd aja di standarin lg pke velg bawaan aslinya

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    215
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 20 Mins 28 Secs
    vincente: wah gw di banned sm admin
    hahaha gara2 gw jual alat irit bbm..ckckckcckck
    parah2

    ni nickname br gw

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    in the land where no pertamax plus around
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 7 Mins 54 Secs
    keren juga tuh bos jaggy dari 1:4 jadi 1:18. Tapi lumayan juga ya investnya kalo 12 tabung berarti 7,2 juta kan? hmmm lumayan banget tuh.
    udah coba di mobil cc gede, silinder banyak, injection bos? kayaknya mobil injection lebih alot ya, kalo denger cerita2 dan pengalaman pribadi sih

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,671
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 43 Mins 8 Secs
    22ny cakep bos.....

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    215
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 20 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by oka_vian View Post
    22ny cakep bos.....
    Vincente: yg mana bro? ni nick baru gw..
    yg lama di banned..hahaaha:smt033

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Mins 51 Secs
    wah.........rare neh.............

    keren bos..............

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    mang jaguar ga ada matinya deh...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 21
    Last Post: 21st March 2013, 10:22
  2. WTS Engine ex Cherokee '96 with Mikuni 6 Barrels
    By liliekitem in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 28th June 2011, 07:35
  3. Porting Polish vs Barrels?
    By grobakerz_181 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 27th August 2007, 10:42
Back to top