HELP : Minta advice donk bmw 318 2002 ato audi a4 facelift
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/105725
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 16 Hrs 55 Mins 5 Secs

    Exclamation HELP : Minta advice donk bmw 318 2002 ato audi a4 facelift

    guys need advice neh..
    soalnya bsk mo ambil mobil nya..
    masi bingung pake yg mana..
    klo masalah harga emang lebih mahal bmw dikit..
    ada yg punya pngalaman pake audi a4 yg taun 2002?
    n masalah borosnya gw jg rada ga ngerti nih..
    mohon bantuannya..
    thankssss

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 20 Mins 7 Secs
    bmw aj lbih keren n harga jualnya lebih bagus,spare part lbh gampang,tp audi fun to drive.cm itu aj yg aku tau
     

  4. #3
    Administrator
    Posts
    4,792
    Power
    31 
    M-Store Point
    1
    Online
    8 Mths 2 Wks 4 Days 17 Hrs 21 Mins 38 Secs
    bmw lebih keren dan lebih gampang jual, kalau soal nyamantergantung barang yang ada saat beli untuk menentukan nyaman atau gak mobil itu, soalnya uda lumayan tua.
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 16 Hrs 55 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by wahyudi8872 View Post
    bmw aj lbih keren n harga jualnya lebih bagus,spare part lbh gampang,tp audi fun to drive.cm itu aj yg aku tau
    thanks pak..
    ia sih pada bnyk yg bilank gt jg yah..
    tp audi keren jg sih modelna yah..
    bingung
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 16 Hrs 55 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by GRiffiN View Post
    bmw lebih keren dan lebih gampang jual, kalau soal nyamantergantung barang yang ada saat beli untuk menentukan nyaman atau gak mobil itu, soalnya uda lumayan tua.
    tq pak..
    ia sihh..
    emank rada tua yah..
    tp masi lumyan ok sih..
    tp klo kseluruhan nyamanan audi ato bmw yah?
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 16 Hrs 55 Mins 5 Secs
    up skalian
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 15 Mins 28 Secs
    gw pribadi lebih demen audi a4, yg B6 ya? kerennn.... 318 yg e46 pasarannnn....hehe
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 15 Secs
    hehe udh bro ga ush mikir lg,... jelas enakan bmw lah bro...kenapa lbh byk bmw di jalan drpd audi ? hehehhe ...udah kejawab kan......
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,536
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 17 Hrs 14 Mins 37 Secs
    bmw aja bro, perawatan lebih gampang daripada audi
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,434
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    daripada bingung langsung aja seri 3 baru chun wkakaaka
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. minta advice.....Audi A4 B5
    By franzie in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 22nd June 2015, 10:49
  2. Wta : minta advice mau beli boxer
    By ario_e36 in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 9th May 2010, 19:17
  3. another 'minta advice' topic....
    By sugarfree in forum Diskusi Speaker
    Replies: 17
    Last Post: 12th July 2007, 00:12
  4. minta advice
    By laguna in forum Diskusi Speaker
    Replies: 76
    Last Post: 8th July 2007, 15:05
  5. minta advice n soal kabel
    By Aditz in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 28
    Last Post: 22nd May 2006, 23:18
Back to top