sekring lampu putus melulu ,apa aja penyebabnya????
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1057
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    379
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    sekring lampu putus melulu ,apa aja penyebabnya????

    thks informasinya???

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Padang-JKT
    Posts
    3,397
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 26 Mins 41 Secs
    kebetulan 1 bulan kemarin gw ganti 3x, coba cek kabel lampunya bro, kali aja loe abis ganti agak longgar. bersihin pake WD aja loe semprot n cek lagi colokannya or loe ganti bohlam yg wattnya jauh diatas std? tambah riley biar kuat n batok lampu loe gak rusak

    wish helpfull
    S86 - W124 - C11

    DDX417|P&T Virtuoso|Audible Physics : NZ3P-AR6K|
    BIT10|BullSHit|GENESIS FIVE|JL W1

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ganti yg amperenya gedean

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    379
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw udah pake relay n lampu gw philips crystal vision tapi aki masih dari asli,jadi entar gw coba chek kabelnya.thks all atas informasinya!!!

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 37 Secs
    Quote Originally Posted by rusli
    ganti yg amperenya gedean
    :roll: :roll: malah yang ada ngelumerin rumahnya kaleee :roll: :lol: :lol:

    telusurin dulu
    bisa aja bohlam murahan, kapasitas arus terlampau besar5
    atau sekeringnya gak standard
    atau sekeringnya kualitas murahan
    atau sekeringnya gak tertancap dengan baik, yang mengakibatkan gesekan kecil dan menimbulkan panas serta putus (kerap terjadi)
    atau korslet
    cek dulu aja
    0817756556 (back !) - 021 30863062 (damn fuckin hp) -
    ikan asin ikan tongkol
    orang miskin cuma bisa misscall

    ikan lele gede di ember
    cuma orang jelek yang pake private number

    http://www.geocities.com/bantulmerana_2006/katalog1.gif

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 14 Mins 56 Secs
    sebelumnya pake brp watt? skrg stlh ganti pake brp watt?
    sikringnya brp ampere?

    aki ngga ngaruh..
    kcuali lu pake aki motor.. :mrgreen:

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    379
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hehehe masalah teratasi,tadi sambungan di aki gw semprot wd 40 dan akhirnya beres semua!!!!kok di akinya ada warna ijo2 geto ya???di sekringnya ada tulisan 30 itu berarti 30 ampere ya???

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 35 Secs
    mungkin ada yg konslet coba cek di tempat audio aja pak

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. kalo punya 5 juta dapet apa aja untuk audio ?
    By kusir in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 14th July 2013, 15:20
  2. WTB>takometer merk apa aja asal warna item lampu merah
    By bethefastest89v in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 13th March 2009, 13:19
  3. [WTA] Jazz - Fuse Relay Lampu Putus Melulu...
    By Jazz_Go in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 7
    Last Post: 29th June 2008, 11:43
  4. cari knalpot titanium buat turbo .... HKS Or apa aja
    By rendra_19 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 9
    Last Post: 23rd June 2006, 02:19
  5. apa aja yang rusak..
    By jhony_TT in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 22nd September 2005, 17:40
Back to top