[Jual] EXE pegasus R18
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/105671
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 41 Mins 35 Secs

    [Jual] EXE pegasus R18

    Maonya sih jual cepet.. Tp klo harga masih blom ada yg masuk yah jual santai aj.

    Fotonya :






    Barang overall masih bgus. Cuma yg bekas pakai dlu ga terlalu apik, jd ada sedikit gerepes di bibir. Tipe gerepes ada yg dikit dan ada yg sedang.
    Ban semua merk pirelli. 3 kondisi 70%, 1 kondisi 100%. Itu karena asuransi yg gantiin.
    Ukuran di ban sih 215/35 R18. Itu ga narik dan berlebih yah, so sangat pas am velg.
    Bekas pake di Yaris, jd seharusnya 4 x 100.

    Buka harga di 6,75jt. Nego bole, tp gak kasar. Bagi yg kasar, saya berterima kasih sudah bantu up.

    CP : 021 - 93395992 (Gading)

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Move to Solo
    Posts
    6,456
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 34 Secs
    soory bro, tapi blm ada speknya tuh??

    Ring brapa? PCD? Offset?? Ban ukuran brapa??
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 41 Mins 35 Secs
    Makasih bos S1 131RU atas masukkannya. Sudah saya update...

    Silahkan yg berminat...
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    418
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 28 Mins 11 Secs
    wah brg yg gw cari2 neh oom ,sayang kurang sreg ama grepes nya yah .
    yang pake dulu neh org nya bener2 jorse amat yah oom ,sayang2...


    ua..p
     

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,239
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 3 Hrs 45 Mins 49 Secs
    om ada foto pas di yaris??pingn liat pas n jatuhny tuh velg...hehee
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 41 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by tan58 View Post
    wah brg yg gw cari2 neh oom ,sayang kurang sreg ama grepes nya yah .
    yang pake dulu neh org nya bener2 jorse amat yah oom ,sayang2...


    ua..p

    Waduh, msti bagaimana lg om, masa saya msti omelin yg dlu pake? haha....
    Klo emg minat kabarin aj bos, gpp kok. Yg grepes mayan ada 2. sisanya dikit2 aj.
    Btw, thx sudi mampir....
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 41 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by patient View Post
    om ada foto pas di yaris??pingn liat pas n jatuhny tuh velg...hehee
    Waduh, nda ada tuh bos fotonya. Dlu di pake di yaris merah. Di imajinasiin aj lah bos, klo perlu dimimpiin biar lebih real. hahaha...
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 41 Mins 35 Secs
    Silahkan ditawar....
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 41 Mins 35 Secs
    Masukkan penawaran dulu aj bos....
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 41 Mins 35 Secs
    met siang sodara2 semua..

    apa ada yg tertarik?
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual Exe Pegasus 18"
    By tm347 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 19th April 2012, 13:26
  2. JUAL EXE PEGASUS RING 20
    By widy_heaven in forum Ragam Ukuran
    Replies: 11
    Last Post: 22nd February 2010, 11:43
  3. JUAL : VELG EXE PEGASUS R18
    By JERRY138 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 19th October 2009, 09:56
  4. ga ada yg mo jual exe pegasus buat bmw ya?
    By autoholic in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 8th September 2008, 19:42
Back to top