punya 1 jt
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
Thread: punya 1 jt
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10564
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs

    punya 1 jt

    Kalo punya uang satu juta untuk modif performa mobil, kira2 mendingan untuk apa yah?
    Mobil g hyundai accent verna 2001, buat harian ke kantor dan standart abis. Cuma pengen naikin dikit asal enak aja. Maklum 1500, 12V. Enakkan modif apa yah?
    Thanks

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,934
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 19 Hrs 38 Mins 53 Secs
    ganti header set mpe blakang
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    setuju...

    header dulu deh....sampe blkg

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs
    I/H/E aja.. 1 juta lebih dikit sih..
    Dilema Yang Tdk Pernah Selesai:
    Kencang atau Irit

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs
    btw, jgn anggap remeh 1500cc lho.. getz aja yang 1300an cc masih bisa narik kok.. hehehe
    Dilema Yang Tdk Pernah Selesai:
    Kencang atau Irit

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 23 Hrs 49 Mins 31 Secs
    kalo knalpot dulu trus ntar modif mesin emangnya ga ubah komposisi header-knalpot yah?
    Karma does exist

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs
    I/H/E apaan sih? cupu nih ?
    Kalo header sampe k belakang itu kira2 berapa duit dan dimana yah yg bagus.
    Sebab mobil gua khan gak pasaran buat tuning jadi di pasaran pasti jarang banget kalo gak mau di bilang gak ada.
    Thanks infonya.

  9. #8
    Kapten
    Location
    S.O.E.R.A.B.A.I.A
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Hr 6 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by JB Jusuanto
    I/H/E apaan sih? cupu nih ?
    Kalo header sampe k belakang itu kira2 berapa duit dan dimana yah yg bagus.
    Sebab mobil gua khan gak pasaran buat tuning jadi di pasaran pasti jarang banget kalo gak mau di bilang gak ada.
    Thanks infonya.
    I/H/E = Intake / Header / Exhaust

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Hati hati ya main header.

    Bisa lebih ntarnya.

    Thanks


    Aerio_Standard

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs
    header sekitar 400-600rb-an.. atau bisa juga lebih... trus tambah tabung free flow local sekitar 400-600 ribuan juga.. udah tuh 1 juta.
    plus beli open air filter sekitar 200rb-an.. cukup dengan 1.2-1.4 jt, tarikan lumayan lah..


    Quote Originally Posted by JB Jusuanto
    I/H/E apaan sih? cupu nih ?
    Kalo header sampe k belakang itu kira2 berapa duit dan dimana yah yg bagus.
    Sebab mobil gua khan gak pasaran buat tuning jadi di pasaran pasti jarang banget kalo gak mau di bilang gak ada.
    Thanks infonya.
    Dilema Yang Tdk Pernah Selesai:
    Kencang atau Irit

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 258
    Last Post: 3rd May 2013, 22:59
  2. Replies: 2
    Last Post: 1st November 2011, 12:10
  3. Replies: 0
    Last Post: 21st March 2011, 21:26
  4. TLG SHARE PENGALAMAN Bagi yg punya / pernah punya RX8 dan 7
    By indrasetiawan in forum Diskusi Mesin
    Replies: 27
    Last Post: 30th January 2010, 00:00
  5. Replies: 48
    Last Post: 24th May 2008, 13:29
Back to top