BELENGGU 2 MOBIl MASIH DIPERTANYAKAN (UPDATE)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/105586
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    3,357
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 16 Hrs 48 Mins 3 Secs

    Exclamation BELENGGU 2 MOBIl MASIH DIPERTANYAKAN (UPDATE)

    Ini peristiwa aneh ato lucu?



    kejadian ini terjadi pada hari rabu tanggal 15 april 2009 bertempat di bintaro plaza..

    jadi pengemudi vios itu adalah wanita yg ingin pergi beranjak dari tempat parkirnya..
    tapi entah mengapa hal itu bisa terjadi..??

    saya aja ga tau..hehehehe



    tambahan Td siang lagi jalan - jalan ke Bintaro Plaza, baru mau cari parkir eh malah keduluan neh... Ampe orang - orang jg pada bingung kok bs parkir gini ya...

    Nih pas baru cr parkir



    Oh ternyata parkir model baru......



    Uppsss salah ternyata bukan lagi parkir

    Spoiler for Jangan ditiru: Show









    Untuk para korban harap sabar ya.. Td ane sempet liat cukup emosi yang punya.. Abis yang nabrakin ternyata bukan yang punya mobil, tp temennya yang punya dan masih SMP... Wew... Makanya hati2 dek.........

    Jika berkenan ijo2nya om...

    Karena byk pertanyaan " knp bs begitu? " ini penjelasannya :
    Awalnya gw juga bingung knp bs nyempil begitu.. Gw cuma sempet denger bunyi ban berdecit trus " brak!!! ", gw pikir angkot nabrak, eh gak taunya dr tempat parkir itu...
    Nah gw nanya2 ma orang2 di situ, jadi yang di mobil VIOS itu isinya 3 orang. 2 anak SMP ama ibu2. Trus tu ibu turun duluan karena anak ceweknya bilang kalo cowoknya bs nyetir. Jd tuh ibu percaya dan akhirnya di parkirin tuh ama cowok anaknya.. Dan hasil dr vallet parkingnya ya begini lah............



    Jika berkenan ijo2nya om...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    787
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pertamax kah????hehehe

  4. #3
    Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    3,357
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 16 Hrs 48 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by SIMPLE [QOMMUNITY] View Post
    pertamax kah????hehehe
    yoi bos pertamax...

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Bangkalan-Madura
    Posts
    464
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 28 Mins 18 Secs
    Bantu kasih gambar lain n ini ceritanya lain versi,gak tau yang bener yang mana...
    copas dari forum sebelah....



    Td siang lagi jalan - jalan ke Bintaro Plaza, baru mau cari parkir eh malah keduluan neh... Ampe orang - orang jg pada bingung kok bs parkir gini ya...

    Nih pas baru cr parkir



    Oh ternyata parkir model baru......



    Uppsss salah ternyata bukan lagi parkir

    Spoiler for Jangan ditiru: Show









    Untuk para korban harap sabar ya.. Td ane sempet liat cukup emosi yang punya.. Abis yang nabrakin ternyata bukan yang punya mobil, tp temennya yang punya dan masih SMP... Wew... Makanya hati2 dek.........

    Jika berkenan ijo2nya om...

    Karena byk pertanyaan " knp bs begitu? " ini penjelasannya :
    Awalnya gw juga bingung knp bs nyempil begitu.. Gw cuma sempet denger bunyi ban berdecit trus " brak!!! ", gw pikir angkot nabrak, eh gak taunya dr tempat parkir itu...
    Nah gw nanya2 ma orang2 di situ, jadi yang di mobil VIOS itu isinya 3 orang. 2 anak SMP ama ibu2. Trus tu ibu turun duluan karena anak ceweknya bilang kalo cowoknya bs nyetir. Jd tuh ibu percaya dan akhirnya di parkirin tuh ama cowok anaknya.. Dan hasil dr vallet parkingnya ya begini lah............


    mampir juga om

    panther touring
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95761

    fj40
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95757

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    JAKARTA
    Posts
    262
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 35 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by Panther_Touring2003 View Post
    Bantu kasih gambar lain n ini ceritanya lain versi,gak tau yang bener yang mana...
    copas dari forum sebelah....



    Td siang lagi jalan - jalan ke Bintaro Plaza, baru mau cari parkir eh malah keduluan neh... Ampe orang - orang jg pada bingung kok bs parkir gini ya...

    Nih pas baru cr parkir



    Oh ternyata parkir model baru......



    Uppsss salah ternyata bukan lagi parkir

    Spoiler for Jangan ditiru: Show









    Untuk para korban harap sabar ya.. Td ane sempet liat cukup emosi yang punya.. Abis yang nabrakin ternyata bukan yang punya mobil, tp temennya yang punya dan masih SMP... Wew... Makanya hati2 dek.........

    Jika berkenan ijo2nya om...

    Karena byk pertanyaan " knp bs begitu? " ini penjelasannya :
    Awalnya gw juga bingung knp bs nyempil begitu.. Gw cuma sempet denger bunyi ban berdecit trus " brak!!! ", gw pikir angkot nabrak, eh gak taunya dr tempat parkir itu...
    Nah gw nanya2 ma orang2 di situ, jadi yang di mobil VIOS itu isinya 3 orang. 2 anak SMP ama ibu2. Trus tu ibu turun duluan karena anak ceweknya bilang kalo cowoknya bs nyetir. Jd tuh ibu percaya dan akhirnya di parkirin tuh ama cowok anaknya.. Dan hasil dr vallet parkingnya ya begini lah............


    mampir juga om

    panther touring
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95761

    fj40
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95757
    MUNGKIN YANG NYUPIR MAU COBA GAYA EXSTRIM..PARKIR NGEDRIFT ATW PARKIR ALA MR.BEAN

  7. #6
    Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    3,357
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 16 Hrs 48 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by reza lancer View Post
    MUNGKIN YANG NYUPIR MAU COBA GAYA EXSTRIM..PARKIR NGEDRIFT ATW PARKIR ALA MR.BEAN
    kalo gw rasa mau gaya ACE VENTURA.. hahahaha

    gw aja kaget.. dket bgt ma rumah nih

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bintaro
    Posts
    2,368
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 20 Mins 17 Secs
    wakakakakaka
    parah bgt tuh orang

  9. #8
    Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    3,357
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 16 Hrs 48 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by prostreet99 View Post
    wakakakakaka
    parah bgt tuh orang
    emang lo ga liat bro?

    kan kita sama2 dibintaro

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    gambarnya gak keluar tuh.....ad yg bsa bantu?

  11. #10
    Kapten
    Location
    Dimana Ada Cuan
    Posts
    2,210
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 22 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by Panther_Touring2003 View Post
    Bantu kasih gambar lain n ini ceritanya lain versi,gak tau yang bener yang mana...
    copas dari forum sebelah....



    Td siang lagi jalan - jalan ke Bintaro Plaza, baru mau cari parkir eh malah keduluan neh... Ampe orang - orang jg pada bingung kok bs parkir gini ya...

    Nih pas baru cr parkir



    Oh ternyata parkir model baru......



    Uppsss salah ternyata bukan lagi parkir

    Spoiler for Jangan ditiru: Show









    Untuk para korban harap sabar ya.. Td ane sempet liat cukup emosi yang punya.. Abis yang nabrakin ternyata bukan yang punya mobil, tp temennya yang punya dan masih SMP... Wew... Makanya hati2 dek.........

    Jika berkenan ijo2nya om...

    Karena byk pertanyaan " knp bs begitu? " ini penjelasannya :
    Awalnya gw juga bingung knp bs nyempil begitu.. Gw cuma sempet denger bunyi ban berdecit trus " brak!!! ", gw pikir angkot nabrak, eh gak taunya dr tempat parkir itu...
    Nah gw nanya2 ma orang2 di situ, jadi yang di mobil VIOS itu isinya 3 orang. 2 anak SMP ama ibu2. Trus tu ibu turun duluan karena anak ceweknya bilang kalo cowoknya bs nyetir. Jd tuh ibu percaya dan akhirnya di parkirin tuh ama cowok anaknya.. Dan hasil dr vallet parkingnya ya begini lah............


    mampir juga om

    panther touring
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95761

    fj40
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95757
    gambarnya mana bos?? ga kluar nih....

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 13th November 2011, 17:55
  2. Masih adakah mobil di Jakarta yg spionnya masih mulus???
    By Project atLantis in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 29th March 2010, 12:18
  3. Replies: 22
    Last Post: 10th March 2010, 09:51
  4. Replies: 15
    Last Post: 15th February 2009, 15:23
Back to top