WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT " BAHAGIA "........!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/105585
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,095
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 41 Mins 8 Secs

    Talking WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT " BAHAGIA "........!!!

    Jika dikatakan cantik dikira menggoda ..............
    jika dibilang jelek di sangka menghina .............

    Bila dibilang lemah dia protes......................
    bila dibilang perkasa dia nangis ..................

    Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak (sambil ngomel masa disamakan dengan cowok.....)............................

    Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut (sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan.....)...............

    Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang " Ibunya ".....
    tapi kenapa dia ............ lebih bangga jadi wanita karir, padahal ibunya adalah ibu rumah tangga.................

    Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah.....................
    bila di ajari mukanya merah.....................
    bila di sanjung mukanya merah..................
    jika marah mukanya merah, kok sama semua ..............? ..........bingung ...........!!!

    Di tanya ya atau tidak, jawabnya : diam...;
    ditanya tidak atau ya, jawabnya : diam....;
    ditanya ya atau ya, jawabnya : diam.....;
    ditanya tidak atau tidak, jawabnya : diam.....;
    ketika didiamkan malah marah...........

    repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya.........

    Di bilang ceriwis marah...........
    dibilang berisik ngambek.........
    dibilang banyak mulut tersinggung...........
    tapi kalau dibilang SUPEL.........................
    wadow seneng banget...............padahal sama saja maksudnya...........

    Dibilang gemuk nggak senang................
    padahal maksud kita sehat gitu lho......................

    dibilang kurus malah senang.......
    padahal maksud kita " kenapa elo jadi begini ....................!!!......."


    Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA...............:smt033

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    wakakaka...ati2 boz...dserbu ama makhluk yg bernama wanita

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    J'Town
    Posts
    1,076
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 44 Mins 26 Secs
    wakakakakak.,.,bisa aja se boz.,.,hehe.,.,

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    ?
    Posts
    1,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 53 Mins 28 Secs
    karena waita sulit dimengerti -- gt katanya ada band..
    wkwkwkwk

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    ?
    Posts
    1,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 53 Mins 28 Secs
    hahahahaha

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    ?
    Posts
    1,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 53 Mins 28 Secs
    hahahahaha

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 10 Hrs 46 Mins 37 Secs
    hehehehehehe , ada benernya sih.....

  9. #8
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,095
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 41 Mins 8 Secs
    hahahaha...........bener khannnnn..................

    wanita...............wanitaa...................... ......

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    wahahahahhaaa.........

    wanita emang susah dimengerti.....

    cek kulkas om........

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    649
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 37 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by anthonsianturi View Post
    hahahaha...........bener khannnnn..................

    wanita...............wanitaa...................... ......
    karena wanita mahluk terkejam ddunia...banyak orang jatuh karena wanita.contoh napoleon,ken arok,tunggul ametung,semua jatuh karena wanita...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. emang bener vios susah dibuat kenceng?
    By XeniaUnderground in forum Diskusi Mesin
    Replies: 157
    Last Post: 18th December 2008, 12:58
Back to top