WTB : [CARI] velg kaleng R15 5x114.3, buat APV
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: apa berat velg kaleng selalu lebi enteng daripada velg racing standar pabrik?

Voters
7. You may not vote on this poll
  • always lighter

    2 28.57%
  • not always

    5 71.43%
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10558
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 10 Hrs 41 Secs

    WTB : [CARI] velg kaleng R15 5x114.3, buat APV

    bos, nyari yang kaya diatas nih, tapi yang murah murah aja, velg kaleng warna item, rencana beli sih akhir bulan mei, nyari nyari dulu nih bos, kabarin kalo ada ya bos, thanks
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 10 Hrs 41 Secs
    up up
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,340
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 15 Hrs 21 Mins 27 Secs
    ada nih pelek kaleng mercy mau?
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,382
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 3 Mins 30 Secs
    pcd 5x114.3 itu pcd mercy juga ya?
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 10 Hrs 41 Secs
    mercy bukannya 112 ya bos?
    tapi beratnya berapa dulu nih? velg alloy g beratnya 9,2kg soalnya, pengen ngurangin bobot nih bos
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    in the hoyyyy
    Posts
    552
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 16 Mins 11 Secs
    masih minat ga bos?? gwa ada di bekas apv gwa ..ada 4 kaleng + ban nya ..buka harga aja boss
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    16 ajaa mauu??? hehehehe
    "Rajanya Roll Fender"
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 10 Hrs 41 Secs
    ga mauuuuu...hehehehe, ga jadi nyari ah bos, duitnya da abis buat body kit, hehehe, thanks yak
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    pake peleg kaleng taruna ajah
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Puri`Indah
    Posts
    558
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    g ada tuh bos.. velg 15" lobag 5.. pcd 114.. muat pa kaga tuh??
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wtb : velg kaleng pcd 5x114.3
    By bocile in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 10th July 2011, 18:35
  2. Cari ban buat velg kaleng avanza
    By morezz in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 25th October 2010, 16:24
  3. WTS Velg Kaleng 14 pcd 5x114 / 112 + ban..
    By andryamy in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 13th May 2010, 02:20
  4. Nyari velg kaleng buat serep, (lobang 5x114.3)
    By Civic_vi in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 23rd July 2008, 20:20
  5. cari: velg kaleng 14" standar mercy tiger & dop kaleng
    By icecube in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 30th June 2008, 16:32
Back to top