merawat cap bank????
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10554
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    PI
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 7 Hrs 4 Mins 1 Sec

    merawat cap bank????

    kalo cap bank lg gak di pake, yg mesti dilakuin apa sih?
    gua ada cap bank yg lg gak di pake... itu kalo gua tinggal di rmh trs gak di apa2in gpp kan? atau ada yg hrs gua lakuin??
    thx..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 14 Mins 33 Secs
    di discarge bos..
    paling gampang pakein resitor

  4. #3
    Mayor
    Location
    PI
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 7 Hrs 4 Mins 1 Sec
    di discarge gmn tuh caranya??

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    di pakein lampu kecil di + -nya.
    biarin lampunya nyala ampe abis.
    kalo udah abis, tinggal di simpen ajah di tmapt yg kering.

  6. #5
    Mayor
    Location
    PI
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 7 Hrs 4 Mins 1 Sec
    oke2.... wah gua uda brapa bln tuh gak di gtuin... gmn donk?? berarti cap bank gua rusak donk skrg ??

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Tebet, J-City
    Posts
    417
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cap bank kl gk dpke or dsimpen dalam waktu lama (apa lagi belum d discharge sebelumnya), "biasanya" bisa bocor tuh

  8. #7
    Mayor
    Location
    PI
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 7 Hrs 4 Mins 1 Sec
    kalo uda bocor?? berarti alias gak bisa di pake lg ?

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    bisa, cman malah ngurangin kualitas audio

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Tebet, J-City
    Posts
    417
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yoi. lg pula kan sbgian besar cap bank nyambunginnya k power bwt sub, y jd gk maksimal aj suaranya

  11. #10
    Mayor
    Location
    PI
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 7 Hrs 4 Mins 1 Sec
    jadi mendingan beli baru aja gtu ?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 34
    Last Post: 8th September 2014, 21:28
  2. ASK: bagaimana merawat matic
    By christopherag in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 10th July 2012, 17:24
  3. (ask) merawat cat warna hitam dop
    By masno in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 8
    Last Post: 1st March 2011, 06:46
  4. [Ask] merawat lowering kit
    By tsu in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 21st March 2010, 18:27
  5. Warning.....Bank-Bank Yang Akan Tutup....!!!
    By Super Bejo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 31st October 2005, 07:29
Back to top